Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minibusnya Tabrakan, Pengantin Pria dan 12 Anggota Keluarganya Tewas

Kompas.com - 31/07/2018, 19:46 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

HANOI, KOMPAS.com - Seorang pengantin pria bersama 12 anggota keluarganya tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat mereka tengah menuju ke lokasi pesta pernikahan, Selasa (31/7/2018).

Keluarga pengantin pria itu pergi menuju ke kediaman mempelai perempuan pada pagi hari ketika minibus yang mereka tumpangi bertabrakan dengan sebuah truk kontainer di provinsi Quang Nam, Vietnam.

Akibat tabrakan itu, sebanyak 10 orang termasuk sang pengantin pria tewas di lokasi kecelakaan sementara tiga orang lainnya meninggal dunia di rumah sakit.

Baca juga: Calon Pengantin Tewas, Pesta Pernikahan Berubah Jadi Upacara Pemakaman

Sementara, empat penumpang lainnya, termasuk dua orang anak-anak berusia enam tahun, masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Keluarga naas itu mengendarai mobil dari kediaman mereka sejauh 450 kilometer menuju kota Binh Dinh, di mana pesta pernikahan akan digelar pada siang harinya.

Sejumlah foto kecelakaan mengerikan itu muncul di situs berita VNExpress yang memperlihatkan bagian depan dari kedua kendaraan itu hancur.

Kepolisian setempat kini tengah melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan fatal tersebut.

Kecelakaan lalu lintas memang kerap terjadi di Vietnam. Menurut data Badan Kesehatan Sedunia (WHO) setiap tahun tak kurang 14.000 nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas di negeri itu.

Baca juga: Calon Pengantin Tewas Usai Pamit Pre-Wedding, Kekasihnya yang Menghilang Dicari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com