Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Mengamuk dan Gigit Penumpang di Kereta Bawah Tanah

Kompas.com - 19/07/2018, 19:55 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber SCMP

CHONGQING, KOMPAS.com - Orang-orang yang tengah menggunakan kereta bawah tanah di China dibuat terkejut oleh seorang penumpang perempuan yang mendadak mengamuk dan menggigit penumpang lain.

Insiden tersebut terjadi dalam perjalanan kereta bawah tanah di China barat daya, tepatnya di kota Chongqing, pada Rabu (18/7/2018), sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di Thepaper.cn, perempuan tersebut terlihat berteriak sebelum kemudian menyerang seorang penumpang pria yang tengah duduk dan menggigitnya.

Sebuah video yang dipublikasikan oleh Chongqing Morning Post menunjukkan jika perempuan tersebut tiba-tiba duduk di pangkuan penumpang pria, merangkulkan tangannya, kemudian menggigit pria itu di bagian leher.

Baca juga: Tak Terima Diputus, Perempuan Ini Gigit Lidah Kekasihnya saat Berciuman

Penumpang pria itu pun berontak berusaha melepaskan diri dari perempuan yang menggigitnya.

Setelah beberapa saat, pria itu berhasil melepaskan diri dari gigitan perempuan tersebut kemudian mendorongnya hingga jatuh ke lantai.

Penumpang pria itu, yang diperkirakan berusia 50-an, mengalami luka dan mengeluarkan darah sehingga segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Diketahui kemudian jika pria tersebut sama sekali tidak mengenal perempuan yang menggigitnya.

Sementara perempuan tersebut, yang masih belum dapat dikendalikan, mulai menanggalkan seluruh pakaiannya dan lanjut berteriak di dalam gerbong.

Situasi baru terkendali setelah petugas kepolisian dan staf kereta api Chongqing tiba di lokasi dan mengamankan perempuan tersebut.

Menurut pengakuan petugas, dilansir SCMP, perempuan itu yang diketahui berusia 36 tahun, tengah mengalami masalah rumah tangga dengan suaminya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Baca juga: Diajak Selfie, Ular Piton Malah Menggigit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SCMP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com