Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balita Kembar Dikurung Dalam Kotak Kayu agar Orangtua Bisa Bekerja

Kompas.com - 13/07/2018, 19:55 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Daily Mail

BRASILIA, KOMPAS.com - Dua anak kembar berusia tiga tahun ditemukan di dalam sebuah kurungan kayu yang terkunci di kota Aparecidinha, negara bagian Espirito Santo, Brasil.

Polisi menemukan kedua bocah itu setelah menerima informasi anonom yang menyebut adanya sepasang suami istri yang mengurung anak mereka di dalam sebuah kotak kayu.

Polisi yang mendatangi kediaman keluarga itu memang menemukan anak-anak itu mengintip dari belakang papan-papan kotak kayu yang digembok itu.

Baca juga: Bocah Empat Tahun Dikurung dalam Lemari Positif Terpapar Narkoba

Saat polisi menanyai orangtua kedua bocah itu, mereka mengatakan, terpaksa mengunci kedua anak mereka di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka di ladang dan rumah tidak terganggu.

"Mereka mengatakan harus mengunci kedua anak itu di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka tak terganggu," kaya kepala kepolisian setempat Kapten Sonimarcos.

"Namun, kotak kayu itu begitu sempit yang masih dibagi dua agar kedua bocah itu tidak saling menyentuh," tambah Sonimarcos.

"Tak ada apapun di dalam kotak itu. Tak ada bantal, tak ada mainan, atau benda lain yang bisa membuat kedua anak itu merasa nyaman," Sonimarcos melanjutkan.

Polisi akhirnya menahan pasangan suami istri itu, sementara kedua bocah kembar tersebut diserahkan ke dinas sosial setempat untuk dirawat.

Meski dimasukkan ke dalam kotak kayu yang terkunci, polisi menegaskan, tak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh kedua bocah tersebut.

Baca juga: Sudah 3 Tahun Kakak Beradik Penderita Gangguan Jiwa Ini Dikurung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com