Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Argentina Kalah Telak dari Kroasia, Pria India Pilih Bunuh Diri

Kompas.com - 22/06/2018, 16:17 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com - Kekalahan telak Argentin dari Krosia dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari, memakan korban di negara bagian Kerala, India.

Ternyata takluknya Lionel Messi dkk terlalu berat ditanggung Dinu Alex (30), sehingga dia nekat melompa dari sebuah jembatan hanya beberapa jam setelah pertandingan mengejutkan tersebut.

Dinu meninggalkan sebuah catatan. Dalam surat itu Dinu mengataka, dia tak bisa menahan rasa sakit menyaksikan tim kesayangannya dilumat habis oleh Kroasia.

Baca juga: Pemain Argentina Gagal Layani Lionel Messi

Keluarga Dinu mengataka, pria itu terlihat terpukul usai pertandingan dan kemudian menghilang beberapa jam setelah laga usai.

Pihak keluarga kemudian melapork ke polisi yang langsung melakukan pencarian setelah tahu Dinu menuju ke jembatan yang melintang di atas Sungai Meenachal.

Sayang sekali, upaya pencarian Dinu terhambat cuaca buruk akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut. Sehingga sejauh ini Dinu belum ditemukan.

Sejumlah kawan Dinu mengatakan, pria tersebut amat yakin Argentina akan tampil impresif di Rusia dan mampu melaju hingga babak final.

Namun, setelah kekalahan dari Kroasia ini, Dinu dikabarkan menangis dan mematikan telepon genggamnya. Dalam suratnya, Dinu menulis, tim kesayangannya itu sudah mengecewakan dia.

Baca juga: Menang atas Argentina, Momen Besar Kroasia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com