Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CCTV Rekam Pria Ini Tuntun Seorang Balita yang Akan Dibunuhnya

Kompas.com - 05/06/2018, 17:46 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pemuda 24 tahun ditangkap polisi setelah rekaman CCTV memperlihatkan dia menuntun seorang anak perempuan berusia empat tahun dari toko permen tempat pria itu bekerja.

Bocah perempuan itu kemudian ditemukan tewas setelah diperkosa terlebih dahulu dan pria tersebut diyakini sebagai pelaku.

Dalam rekaman CCTV, yang diambil di sebuah desa yang berjarak sekitat 80 kilometer dari ibu kota India, New Delhi, memperlihatkan aksi pria bernama Bholu itu.

Bholu terlihat dengan tenang menggandeng anak perempuan pemilik toko permen tempatnya bekerja selama ini.

Baca juga: CCTV Rekam Seorang Pria Menarik Koper Berisi Jenazah Kekasihnya

Bholu kemudian membawa anak itu ke rumah yang ditinggali bersama ibunya. Di sanalan Bholu memperkosa dan membunuh anak itu.

Seyelah melakukan perbuatannya, Bholu mencoba menutupi perbuatannya dengan menyembunyikanjenazah anak tersebut di dalam sebuah kontainer sebelum kembali ke toko untuk bekerja.

Menurut polisi, Bholu bahkan ikut membantu majikannya mencari keberadaan anaknya setelah diketahui hilang.

Namun, sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga. Seorang tetangga mengatakan dia sempat melihat Bholu menggandeng seorang anak perempuan ke rumahnya.

Mendapat laporan itu, polisi dan warga langsung mendatangi kediaman Bholu dan menemukan jenazah anak yang malang tersebut.

Pemeriksaan medis kemudian membuktikan, anak tersebut diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dibunuh.

Ayah korban kepada jurnalis mengatakan, Bholu sudah bekerja di tokonya selama sembilan tahun dan mencoba menutupi kecurigaan dengan ikut melakukan pencarian.

Ayah korban menegaskan, dia ingin melihat Bholu dihukum gantung karena telah memperkosa dan membunuh anak perempuannya.

Baca juga: Bakar CCTV Rusun, Warga Singapura Dipenjara 4 Bulan

Sementara itu, perwira polisi setempat Devender Singh mengatakan, rekaman CCTV menjadi bukti utama perbuatan Bholu selain sejumlah saksi mata dan bukti forensik.

Menurut data terbaru, pada 2016 sebanyak 13 persen korban perkosaan di India berusia 11 tahun atau lebih muda. Dan 95 persen kasus perkosaan melibatkan orang-orang yang dikenal korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com