Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewa Sang Ayah Sering Mabuk-mabukan, Remaja di India Bunuh Diri

Kompas.com - 03/05/2018, 19:37 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

CHENNAI, KOMPAS.com - Seorang bocah di Negara Bagian Tamil Nadu, India, ditemukan bunuh diri karena kecewa dengan perilaku ayahnya yang sering mabuk-mabukan.

M Dinesh Nallasivan, warga di Tirunelveli, ditemukan gantung diri dengan tas masih berada di punggungnya Senin pagi (30/4/2018) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi, Nallasivan merupakan anak dari S Madasamy, seorang buruh di Kerala, dan sulung dari tiga bersaudara.

Baca juga : Dokter di India Angkat 14 Ekor Cacing dari Perut Seorang Perempuan

Saat ditemukan, di tas Nallasivan ditemukan secarik kertas berisi catatan yang menyalahkan ayahnya hingga dia memutuskan bunuh diri.

Diwartakan India Times Kamis (3/5/2018), dalam tulisannya, remaja berusia 17 tahun tersebut sangat kecewa karena sang ayah begitu suka mabuk-mabukan.

Saking kecewanya, Nallasivan meminta ayahnya agar tidak melakukan ritual pemakaman kepada dirinya.

"Appa (Ayah) karena engkau suka mabuk, tolong jangan lakukan ritual kepada saya. Saya ingin teman Ayah yang melakukan agar jiwa saya tenang," katanya.

Lebih lanjut, dalam surat itu Nallasivan juga meminta Perdana Menteri India Narendra Modi untuk menutup bisnis minuman keras.

"Jika perdana menteri dan menteri utama gagal menutupnya, arwah saya sendiri yang bakal melakukannya," kata Nallasivan di surat itu.

Baca juga : Pria di India Ditemukan Meninggal Usai Tonton Avengers: Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com