Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Jadi Viral karena Mirip Donald Trump

Kompas.com - 24/04/2018, 21:28 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Newsweek

CORUNA, KOMPAS.com - Dolores Leis Antelo hanyalah seorang perempuan biasa yang hidup di peternakan di Cabana de Bergantinos, Spanyol.

Namun, seperti dilaporkan Newsweek Selasa (24/4/2018), namanya menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Penyebabnya, beredar foto dia tengah membawa cangkul sembari memandang ke arah kanan. Jika diperhatikan, dia mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Baca juga : Sudah 30 Tahun Perempuan Ini Mengurus Tetangganya yang Cacat

Di sosial media Twitter, seorang warganet menjuluki Antelo dengan sebutan Donald Trump dari Costa da Morte di foto yang disukai 8.000 kali tersebut.

"Foto saya sepertinya sudah beredar di mana-mana. Saya bisa tahu dari warna rambut," kata Antelo dilansir dari La Voz de Galicia.

"Bayangkan jika kami berada di keluarga Donald Trump!" seru putri Antelo, Ana, menambahkan.

Hidup bersama suaminya di Cabana selama 40 tahun, Antelo mengaku tidak tertarik dengan dunia maya, apalagi memiliki telepon genggam.

"Saya tidak pernah mempunyai rasa penasaran akan internet. Namun, saya sempat menanggapi putri saya yang berkata bahwa foto saya bakal terkenal. Tidak tahu mengapa," tutur Antelo.

Dia mengaku senang bekerja di ladang. Namun, akhir-akhir ini dia menyatakan mulai kesusahan untuk menanam kentang tatkala cuaca sedang kering.

Sebab, debu bakal memberikan warna oranye di kulitnya. "Untungnya, kami tidak mempunyai ngengat Guatelama," kelakar Antelo.

Baca juga : Iran ke Trump: Tetap di Kesepakatan Nuklir, atau Hadapi Konsekuensinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Newsweek
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com