Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang ke Pesta Ultah Teman, Gadis 14 Tahun Lompat dari Lantai 15

Kompas.com - 20/04/2018, 22:44 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

MANHATTAN, KOMPAS.com - Seorang gadis remaja berusia 14 tahun dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 15 apartemen keluarganya di New York, Rabu (18/4/2018) malam.

Insiden itu terjadi di apartemen Greenwich Village di Manhattan, New York, sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Laporan kepolisian Manhattan, dikutip dari New York Post, menyebutkan gadis itu sempat bertengkar dengan orangtuanya yang tidak mengizinkannya datang ke sebuah pesta ulang tahun teman.

Baca juga: Terjun dari Lantai 14 dan Tetap Hidup, Gadis Ini Tikam Diri Sendiri

Gadis itu melompat keluar dari jendela di kamarnya dan jatuh menimpa bangunan perancah di luar gedung apartemen. Korban dinyatakan tewas seketika di tempat kejadian.

Menurut sumber kepolisian, beberapa hari sebelum kejadian, gadis tersebut telah beberapa kali terlibat pertengkaran dengan kedua orangtuanya.

Gadis itu sebelumnya dimarahi orangtuanya setelah terlibat masalah dan tertangkap saat mengutil di sebuah toko. Dia juga mendapat laporan buruk dari pertemuan wali murid dengan guru.

Puncaknya adalah saat Rabu (18/4/2018), gadis itu bertengkar dengan orangtuanya soal izin untuk datang ke pesta ulang tahun temannya.

Kedua orangtuanya tidak memberi izin dan gadis itu mengunci diri di kamar.

Kedua orangtua korban sempat merasa khawatir dan berusaha membuka pintu kamar putrinya. Namun saat berhasil masuk, putrinya sudah melompat keluar jendela.

Pihak kepolisian belum mengungkapkan identitas korban maupun kedua orangtuanya. Polisi hanya menyebut sang ayah sebagai koki dan ibunya adalah perawat.

Baca juga: Pakai Obat Halusinogen, Wanita Ini 3 Kali Terjun ke Api Unggun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com