Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganjanya Dimakan Anjing, Perempuan di AS Serang 2 Pejalan Kaki

Kompas.com - 11/04/2018, 20:29 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SPRINGFIELD, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat (AS) ditangkap aparat lokal atas tuduhan penyerangan.

Springfield Sun-news via The Independent mengabarkan Rabu (11/4/2018), Desarae Smith menyerang dua pejalan kaki di depan mata polisi yang menanganinya.

Semua itu terjadi setelah Smith terlibat pertikaian dengan seorang pemilik rumah yang mempunyai 22 ekor anjing.

Seorang polisi yang menolak disebutkan namanya berkata, Smith marah setelah salah satu anjing pemilik rumah itu memakan ganjanya.

Baca juga : Ganja Palsu di AS Memakan Dua Korban Jiwa

Perempuan 20 tahun itu kemudian meminta sejumlah uang sebagai ganti rugi ganja yang dimakan anjing pemilik rumah itu, namun dia menolaknya.

Smith kemudian tidur di sofa sehingga si pemilik menelepon polisi, yang kemudian datang dan mencoba membangunkannya, serta menyarankan agar dia pergi dari situ.

"Smith menolak, dan mulai menjerit tentang uang ganti rugi yang seharusnya dia dapatkan. Kami berusaha menenangkannya, dan memintanya keluar," kata petugas itu.

Smith mengumpulkan barang-barangya, dan mulai keluar dari rumah sembari memaki dan menyumpah. Saat itu, di luar rumah berdiri dua pejalan kaki yang mengamati kejadian itu.

Tiba-tiba, Smith langsung menyerang salah satu pejalan kaki tersebut, dan mulai menendang serta memukul tubuhnya.

Smith langsung menuju ke pejalan kaki kedua, dan melakukan hal sama dengan yang pertama. Petugas memisahkan mereka, dan menahan Smith.

Dia mendapat dua dakwaan penyerangan, dan masuk ke wilayah orang tanpa izin. Smith baru bisa bebas setelah membayar jaminan 1.000 dolar AS, sekitar Rp 13,7 juta.

Baca juga : Inggris Jadi Negara Produsen Ganja Legal Terbesar Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com