Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ayah Baru Sadar Anaknya Tertinggal Setelah Mengemudi 168 Km

Kompas.com - 05/04/2018, 17:39 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

HOLZKIRCHEN, KOMPAS.com - Seorang ayah di Jerman seharusnya memberikan liburan yang menyenangkan kepada dua putrinya saat Paskah pekan lalu.

Namun, yang terjadi adalah dia harus segera kembali ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar untuk menjemput putrinya yang tertinggal.

Dilansir The Times via Daily Mail Rabu (4/4/2018), awalnya ayah yang tidak disebutkan identitasnya itu mengajak dua putrinya untuk berlibur ke Danau Garda, Italia.

Berangkat dari rumah mereka di Baunatal, mereka berhenti di SPBU Holzkirchen, kota di selatan Muenchen, pada pukul 5.20 pagi waktu setempat Sabtu (31/3/2018).

Baca juga : Habis Melahirkan, Ada Patahan Jarum Tertinggal di Alat Vital Perempuan Ini

Setelah mengisi bahan bakar, pria berusia 47 tahun tersebut kembali ke mobil, dan tidak menyadari dua anaknya sedang ke toilet.

Setelah keluar dari toilet, dua gadis yang masing-masing berusia 10 dan 14 tahun tersebut sadar bahwa mereka tertinggal.

Setelah menunggu selama 1,5 jam, kedua gadis tersebut akhirnya memberi tahu kejadian sebenarnya kepada petugas SPBU setelah ayah mereka benar-benar lupa.

Polisi pun dipanggil, dan mereka mulai melakukan pencarian terhadap kendaraan merek Volkswagen yang digunakan ayah mereka.

Awalnya, polisi tersebut menelepon ibu dua anak itu, yang kebetulan tidak ikut berlibur bersama mereka, untuk meminta nomor pria itu.

Setelah mendapatkannya, polisi kemudian mencoba menghubungi ayah dua gadis tersebut hingga 48 kali.

Pada saat polisi mencoba menghubunginya, pria itu diketahui sudah berkendara sejauh 105 mile, sekitar 168 kilometer, di Brenner, Austria.

Ketika pria itu mengangkat teleponnya, akhirnya dia kembali untuk menjemput dua anaknya yang mendapat sarapan, dan tempat sambil menunggu kedatangan ayah mereka.

Akhirnya, mereka berhasil berkumpul pada pukul 8.25, atau tiga jam sejak ayah itu meninggalkan SPBU.

"Anak-anak itu aman. Khusus bapak itu, saya tidak yakin konsekuensi apa yang bakal dia terima dari keluarganya," kelakar juru bicara Tank & Rast, nama SPBU di sana.

Baca juga : Ganja Tertinggal di Kamar Hotel, Pria Ini Mengamuk dan Lepaskan Tembakan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com