Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Arak Keliling Kota Empat Pemuda Tersangka Pelaku Perkosaan

Kompas.com - 27/03/2018, 12:14 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

NEW DELHI, KOMPAS.com - Sekelompok pria pelaku perkosaan dipukuli warga saat diarak polisi di jalanan kota Bhopal, India untuk mempermalukan mereka, Senin (26/3/2018).

Keempat orang yang ditangkap itu dituduh terlibat dalam perkosaan seorang mahasiswi berusia 20 tahun serta mengancam untuk membunuh dia dan keluarganya.

Saat penangkapan keempatnya terdengar, warga berkumpul di jalanan untuk "menyambut" keempat penjahat itu.

Para warga perempuan lalu memukuli mereka termasuk seorang polisi wanita yang menghajar keempatnya dengan menggunakan sapu.

Baca juga : Polisi Ditangkap dalam Kasus Perkosaan di India

Polisi mengatakan, dua dari keempat pria itu menculik korban dan membawa gadis itu ke sebuah rumah di mana kawanannya menunggu lalu memperkosa mahasiswi itu beramai-ramai.

"Salah satu tersangka adalah teman korban. Dia menghubungi dan mengundang korban untuk bertemu di rumah seorang teman untuk menyelesaikan masalah," kata perwira polisi setempat, Rahul Kumar Lodha.

Di rumah yang dituju itu kedua tersangka Shailendra Dangi (21) dan Dhiraj Rajput (26) mengancam akan membunuh korban dan keluarganya jika keinginan mereka tak dipenuhi.

Di bawah ancaman itu, korban akhirnya diperkosa kedua pria tersebut sementara dua pria lainny Sonu Dangi (21) dan Chiman Rajput (25) membantu jalannya kejahatan tersebut.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa bulan berselang dari sebuah kasus pemerkosaan beramai-ramai di kota itu.

Pada November tahun lalu, seorang remaja perempuan berusia 19 tahun diculik dan diperkosa empat orang pria selama hampir tiga jam di dekat stasiun kereta api Bhopal.

Baca juga : Kakek di Perancis Mengaku Lakukan 40 Kali Pemerkosaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com