Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pawang Tewas Diseruduk Gajah "Ngamuk" di Festival Keagamaan di India

Kompas.com - 22/03/2018, 18:38 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Daily Mail

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria tewas diseerang seekor gajah yang tiba-tiba mengamuk dalam sebuah festival keagamaan di Kerala, India, Rabu (21/3/2018).

Sebuah rekaman video memperlihatkan saat-saat gajah itu melemparkan empat orang yang duduk di punggungnya hingga terjatuh.

Dua orang yang jatuh itu berhasil menyelamatkan diri. Sementara gajah itu lalu menyerang salah satu orang itu dengan menggunakan belalai dan gadingnya.

Gajah jantan itu lalu kemudian menyeruduk sang pawang hingga terjatuh sebelum kembali melemparkannya layaknya sebuah boneka.

Baca juga : Gajah Mengamuk dalam Festival Keagamaan di India, 1 Tewas

Tak puas, gajah tersebut kemudian mengincar gajah lainnya, sementara ratusan orang berlarian menyelamatkan diri.

Gajah yang tak menyadari datangnya serangan, terjatuh ketika gajah yang mengamuk itu mendorongnya hingga ke dinding sebuah bangunan.

Gajah kedua ini panik dan mencoba meloloskan diri. Upayanya itu malah membuat ratusan orang yang memadati festival tersebut lari tunggang langgang.

Sejauh ini belum diketahui penyebab mengamuknya gajah tersebut. Namun diduga akibat terlalu lama tinggal di penangkaran mempengaruhi kesehatan fisik dan mental si gajah.

Seperti apa amukan sang gajah? Silakan Anda saksikan di video ini:

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com