Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilkan Pertunjukan Tari Erotis, Kelab Malam di Lebanon Ditutup

Kompas.com - 14/03/2018, 20:32 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Arab News

BEIRUT, KOMPAS.com - Pengunjung sebuah kelab malam di Lebanon dikejutkan dengan penampilan erotis dari sepasang penari perempuan dalam sebuah pertunjukkan langsung.

Dalam pertunjukkan tersebut, dua penari perempuan saling menanggalkan pakaian satu sama lain di atas panggung sambil menari sensual.

Video aksi tak pantas tersebut yang direkam salah satu pengunjung telah tersebar di dunia maya.

Baca juga: Putra PM Israel Terekam Sedang Mabuk di Klub Tari Telanjang

Menteri Dalam Negeri Nohad al-Machnouk, yang mengetahui insiden tersebut langsung memerintahkan dilakukan penyelidikan dan memanggil pihak yang terlibat.

Unit Keamanan Internal Lebanon, pada Selasa (13/3/2018), memerintahkan penutupan kelab malam, Discotek, yang menjadi tempat pertunjukkan.

Salah seorang pengunjung, Roya, berbicara kepada Arab News, mengaku terkejut dengan penampilan penari yang tak disangka-sangka.

"Saya tidak pernah mengharap akan melihat ketelanjangan dan ketidaksenonohan semacam itu di atas panggung," kata dia.

"Kami langsung membalikkan badan dan tidak sanggup melihatnya. Beberapa pengunjung bahkan saya lihat langsung keluar dari kelab," tambahnya.

Pengunjung lainnya, Houssam, mengaku terkejut saat salah satu penari mulai menanggalkan pakaian yang dikenakan penari lainnya.

"Saya pribadi tidak pernah menyangka akan melihat hal seperti itu. Saya tidak yakin semua yang ada di tempat itu, dari tamu hingga manajemen menduga hal itu akan terjadi," ujar dia.

Baca juga: Video Menarinya Viral, Penari Perut Rusia Ditahan di Mesir

Manajemen kelab malam Discotek menyampaikan pernyataannya melalui media sosial. Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang kecewa dengan insiden tersebut.

"Tidak satupun dari manajemen diskotek maupun manajemen Cirque Le Soir yang mengetahui aksi yang akan ditampilkan penari pada malam itu."

"Cirque Le Soir adalah pertunjukkan terkenal yang sedang melakukan tur dunia. Kami telah menyampaikan keberatan kepada manajemen penampil atas tindakan tak pantas itu."

"Kami menyadari sebagian dari Anda merasa tersinggung dengan penampilan itu dan hal itu tidak pernah menjadi niatan kami," tulis pernyataan manajemen kelab malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Arab News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com