Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Jatuh dari Lantai Enam di Bandara Inggris, Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 04/03/2018, 23:16 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

SUSSEX, KOMPAS.com - Seorang pria berkewarganegaraan asing dilaporkan tewas setelah terjatuh dari lantai enam tempat parkir di bandara di London, Inggris, Kamis (1/3/2018).

Pria berusia 20-an tahun yang tidak diumumkan identitasnya itu diketahui sedang transit di Bandara Gatwick, London dan tengah menunggu penerbangan lanjutan ke tempat tujuan di Eropa yang telah dipesan.

Menurut laporan kepolisian, pada Jumat (2/3/2018), pria tersebut diyakini melompat dengan sengaja dari lantas atas tempat parkir mobil sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Petugas medis yang dipanggil ke lokasi kejadian sempat memeriksa korban namun tidak berhasil menyelamatkan nyawa pria tersebut.

Baca juga: Jatuh dari Pesawat, 2 Orang Penumpang Gelap Tewas

Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit East Surrey di Redhill. Juga telah dilakukan pemeriksaan pascakematian guna mengetahui waktu dan penyebab pasti kematian korban.

Juru bicara Kepolisian Sussex membenarkan adanya insiden seorang pria yang jatuh dan meninggal dari tempat parkir di Bandara Gatwick.

"Polisi dan petugas medis telah dipanggil ke lokasi kejadian, di tempat parkir terminal utara sekitar pukul 16.00 (waktu setempat) pada Kamis (1/3/2018)," kata juru bicara.

"Pria yang jatuh itu segera mendapat penanganan medis, namun kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian," tambahnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, pria tersebut diyakini berusia 20-an tahun, berkewarganegaraan asing dan sedang dalam perjalanan ke Eropa.

Penyelidikan tengah dilakukan untuk menghubung pihak keluarga korban, sementara area di dalam dan di sekitar lokasi kejadian akan ditutup selama dilakukannya penanganan kasus.

Baca juga: Polisi Mesir Selamatkan Bocah yang Jatuh dari Balkon Lantai Tiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com