Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Ciptakan Momen Berkesan, Pasangan Ini Menikah di Supermarket

Kompas.com - 01/03/2018, 16:50 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

 

NORTH CAROLINA, KOMPAS.com - Ross Aronson dan Jaqueline Troutmant awalnya hanya bercanda saat berpikir ingin menggelar pernikahan mereka di supermarket.

Namun saat menyadari banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama ketika berkencan di sebuah pusat perbelanjaan di New York, pasangan ini pun bermaksud merealisasikannya.

Dan pada Sabtu (24/2/2018) lalu, Ross dan Jaqueline benar-benar melangsungkan momen pernikahan mereka di supermarket, Whole Foods di Chapel Hill, North Carolina.

Keduanya mengucapkan janji hidup bersama sebagai pasangan suami istri di bagian penjualan bunga yang telah disusun lengkap dengan altar dan panggung. Kemudian resepsi digelar di area kafe bersama para tamu undangan.

Baca juga: Perempuan Asal Irlandia Utara Ini Menikah dengan Hantu Bajak Laut

Pasangan itu pun berkisah tentang perjalanan cinta mereka, di mana keduanya menjadi semakin dekat setiap kali berjalan-jalan berdua yang kerap mereka lakukan di pusat perbelanjaan dan supermarket.

Ross yang gemar memasak juga selalu mengajak Jacqueline saat mencari bahan makanan bersama, menyisir lorong-lorong bahan makanan di supermarket.

Bahkan, Ross mengutarakan lamarannya juga ketika mereka berdua sedang berada di supermarket itu.

"Sungguh romantis dan meluluhkan hati lebih dari yang pernah saya bayangkan," tulis Jacqueline dalam undangan pernikahan yang diunggahnya di media sosial Facebook.

Ross dan Jacqueline pun menyadari setiap kali mereka berbelanja ke supermarket, mereka akan selalu teringat dengan momen yang menyatukan mereka.

"Kami menyukai ide untuk memiliki momen penting dalam kehidupan kami di tempat yang akan sering kami kunjungi," kata Jacqueline kepada Today Food, dilansir New York Post.

Baca juga: Pasangan Ini Pilih Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Ayam Cepat Saji

"Kami tahu pasti akan kembali berkali-kali, terlepas dari alasan apa yang akan membawa kami ke sini selalu akan menjadi sesuatu yang spesial. Kami akan selalu teringat akan hari bahagia kami, momen penting saat kami mengucap janji seumur hidup," tambahnya.

Sementara pihak manajemen Whole Food di Chapel Hill mengaku sangat antusias saat pasangan tersebut menyampaikan keinginan mereka menggelar pernikahan di tempat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com