Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Ponsel yang Sedang Dicas, Gadis Ini Tersengat Listrik dan Tewas

Kompas.com - 21/02/2018, 17:33 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Daily Mail

BRASILIA, KOMPAS.com — Seorang pelajar tewas tersengat aliran listrik saat dia memainkan ponselnya yang tengah diisi daya.

Luiza Pinheiro (17) asal Riacho Frio, Brasil, itu sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa saat setelah tersetrum. Sayang, dokter tak bisa menyelamatkan nyawanya.

Sebelumnya, tubuh Luiza ditemukan tergolek tak bergerak di lantai oleh seorang kerabatnya pada sekitar pukul 17.00 pada Minggu (18/2/2018).

Tak jauh dari tubuh Luiza terlihat sebuah charger berukuran besar dan telepon genggam yang sudah hancur

Baca juga: Ponsel yang Sedang Dicas Meledak, Jari Tangan Bocah Ini Putus

"Nenek korban mengatakan kepada dokter bahwa mereka menemukan gadis itu terbaring tak sadarkan diri di lantai dengan telepon genggam menempel di telinganya," ujar seorang staf rumah sakit.

"Mereka meyakini gadis itu tersengat listrik karena ponsel itu tengah diisi daya dan telepon tersebut meleleh di telinganya," tambah staf itu.

Dia menambahkan, Luiza dibawa ke rumah sakit sekitar 1 jam setelah tersengat listrik. Meski demikian, penyebab kematian gadis itu harus dipastikan.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana gadis itu bisa tersengat listrik. Sebab, saat insiden terjadi cuaca cukup cerah meski ada sedikit petir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com