Berita Terpopuler: Ular Piton Kawin Dibunuh, hingga Bayi 13 Bulan Diperkosa - Kompas.com

Berita Terpopuler: Ular Piton Kawin Dibunuh, hingga Bayi 13 Bulan Diperkosa

Kompas.com - 14/02/2018, 07:34 WIB
Warga sebuah desa di Serawak, Malaysia mengangkut seekor ular piton berukuran enam meter yang sudah mati untuk disantap.Daily Mail Warga sebuah desa di Serawak, Malaysia mengangkut seekor ular piton berukuran enam meter yang sudah mati untuk disantap.


JAKARTA, KOMPAS.com - Seekor ular piton betina berukuran 6 meter yang sedang kawin dengan seekor ular jantan dibunuh dan dimasak penduduk sebuah desa di Serawak, Malaysia.

Selain itu, seorang bayi berusia 13 bulan menjadi korban pemerkosaan, penyiksaan dan pembunuhan setelah sebelumnya diculik dari kamar orangtuanya di sebuah hotel.

Kedua berita tersebut masuk dalam barisan berita terpopuler kanal internasional sepanjang Selasa (13/2/2018) hingga Rabu (14/2/2018) pagi.

Berikut rangkuman empat berita terpopuler dari belahan dunia yang sebaiknya Anda baca.

1. Warga Desa di Malaysia Bunuh 2 Ekor Ular Piton yang Sedang Kawin

Warga desa yang terletak tak jauh dari kota Bintulu itu awalnya menemukan kedua ular tersebut di dalam sebuah batang pohon yang sudah tumbang.

Awalnya, mereka mendengar suara aneh dari batang pohon yang sudah lama mengering itu. Lalu dengan menggunakan gergaji mesin, mereka membelah batang pohon tersebut.

Mereka amat terkejut saat melihat dua ekor ular ada di dalam batang pohon tua itu. Beberapa orang kemudian menyeret ular besar itu sebelum ditembak dan diangkut ke sebuah truk.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Buka Surat Berisi Bubuk Putih, Menantu Trump Dibawa ke Rumah Sakit

Menantu Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Vanessa Trump, harus dibawa ke rumah sakit setelah membuka surat yang berisi bubuk putih.

Vanessa membuka surat yang ditujukan kepada suaminya, Donald Trump Jr, sekitar pukul 10.00 di apartemennya, di lingkungan Sutton Place, New York, AS.

Penyelidikan awal menunjukkan bubuk tersebut tidak berbahaya. Untuk tindakan pencegahan, Vanessa, ibunya, dan satu orang lainnya dibawa ke rumah sakit.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

3. Bayi 13 Bulan Diperkosa dan Dibunuh setelah Diculik dari Kamar Hotel

Kepolisian Kolombia mendapat laporan kehilangan dari pasangan suami istri yang tengah menginap di hotel El Bostezo di Florencia, Kolombia.

Mereka terkejut ketika bangun dan tidak menemukan anak perempuan mereka di dalam kamar.

Upaya pencarian kemudian dilakukan di seluruh penjuru hotel. Mereka kemudian menemukan mayat bayi itu di dalam tangki air di hotel tersebut.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

4. Para Ilmuwan Klaim Berhasil Pecahkan Misteri "Mumi Berteriak"

Setelah hampir 140 tahun, para pakar kini yakin telah memecahkan misteri mumi dengan wajah "berteriak" yang ditemukan pada 1886.

Mumi yang kondisinya amat baik itu ditemukan di Deir El- Bahari, Mesir, dan selama ini dijuluki "Mumi Berteriak".

Setelah berbagai spekulasi, kini para ilmuwan yakin telah memecahkan rahasia di balik mumi yang misterius ini.

Para ilmuwan menduga, mumi itu adalah jenazah putra Raja Ramses III yang berencana membunuh ayahnya.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.


Komentar

Close Ads X