Ingin Jaga Barang Bawaannya, Perempuan Ini Nekat Ikut Masuk Mesin X-Ray - Kompas.com

Ingin Jaga Barang Bawaannya, Perempuan Ini Nekat Ikut Masuk Mesin X-Ray

Kompas.com - 13/02/2018, 19:41 WIB
Penampakan tubuh perempuan yang terlihat melalui mesin x-ray setelah seorang perempuan nekat ingin ikut masuk ke dalam mesin untuk menjaga barang bawaannya.Pear Video via Daily Mail Penampakan tubuh perempuan yang terlihat melalui mesin x-ray setelah seorang perempuan nekat ingin ikut masuk ke dalam mesin untuk menjaga barang bawaannya.

GUANGDONG, KOMPAS.com - Kejadian tak biasa terjadi di pos pemeriksaan di sebuah stasiun kereta di China saat ramai dengan warga yang ingin kembali ke kampung halaman menjelang perayaan Tahun Baru China.

Seorang wanita paruh bawa bersikeras ingin menjaga sendiri barang bawaannya saat akan dilewatkan ke dalam mesin pemeriksaan x-ray.

Video yang diunggah Pear Video memperlihatkan perempuan itu ikut naik ke atas ban berjalan, tepat di belakang tasnya dan melewati alat pemeriksaan yang berfungsi untuk melihat isi barang bawaan calon penumpang itu.

Tak pelak, gambar sosok perempuan itu ikut terlihat di layar pemeriksaan dan langsung mengejutkan petugas.

Baca juga: Kelabui X-Ray Pelabuhan, Kurir dari Malaysia Bawa Sabu Dalam Bra

Melansir dari Daily Mail, kejadian itu berlangsung di stasiun kereta Dongguan di selatan provinsi Guangdong pada Minggu (11/2/2018) lalu.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku melakukan hal tersebut lantaran khawatir dengan keamanan barang bawaannya saat melewati pos pemeriksaan.

Dia naik dengan masih mengenakan sepatu hak tingginya dan setelah keluar dari dalam mesin x-ray, dia pun cepat-cepat memeriksa isi tas yang dibawanya sebelum akhirnya meninggalkan pos pemeriksaan.

Tidak ada tindakan yang dilakukan terhadap perempuan itu setelah aksi tak biasanya.

Jutaan warga China memang memiliki tradisi mudik ke kampung halaman menjelang Tahun Bari China yang tahun ini jatuh pada Jumat (16/2/2018) mendatang.

Migrasi warga China saat menjelang perayaan Imlek disebut sebagai yang terbesar setiap tahunnya.

Di seluruh negeri diperkirakan mencapai 390 juta orang akan kembali ke kampung halaman menggunakan moda transportasi kereta dalam jangka waktu 40 hari.

Baca juga: Sabu Dikemas dalam Kardus dan Brosur Kecantikan untuk Kelabui X-ray


Komentar

Close Ads X