Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Rusia Penggal dan Lempar Kepala Temannya Lewat Jendela Apartemen

Kompas.com - 05/01/2018, 18:31 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang pria diduha memenggal kepala teman minumnya dan melemparkan potongan kepala itu keluar jendela apartemen.

Warga di sekitar gedung apartemen di kota Veliki Novgorod, Rusia langsung melapor ke polisi saat menemukan potongan kepala di luar gedung apartemen itu pada malam tahun baru lalu.

Mendapatkan laporan warga, polisi langsung bergerak dan kemudian menangkap seorang pria berusia 40 tahun.

Polisi mengatakan, pria itu kemudian memberikan keterangan yang membantu penyelidikan terkait insiden mengerikan tersebut.

Baca juga : Pria Beristri Penggal Wanita Simpanannya yang Dituduh Berselingkuh

Berdasarkan hasil penyelidikan , polisi mengatakan tragedi itu berawal ketika dua pria minum bersama di sebuah apartemen.

Acara minum-minum itu kemudian berujung pertengkaran di antara kedua pria itu. Kemudian salah seorang dari mereka menyerang dengan menggunakan pisau dapur.

Polisi menambahkan, tersangka pelaku kemudian memenggal kepala kawan minumnya itu lalu melemparkan potongan kepala tersebut keluar jendela apartemen.

Tersangka dilaporkan mencoba kabur dengan memanjat ke balkon apartemen tetangga tetapi terlihat warga yang kemudian melapor ke polisi.

Polisi kemudian menangkap pria itu yang langsung menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus pembunuhan sadis tersebut.

Baca juga : Politisi Ini Janjikan Rp 20 Miliar jika Bisa Penggal Aktris Bollywood

Veliky Novgorod adalah salah satu kota bersejarah paling penting di Rusia dan masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO.

Di masa jayanya pada abad ke-14, kota ini merupakan ibu kota Republik Novgorod sekaligus menjadi salah satu kota terbesar di Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com