Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita di Inggris Tewas Usai Ditabrak Lari Empat Mobil

Kompas.com - 12/12/2017, 17:52 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Seorang wanita di Inggris menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang tak biasa. Ia tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh empat mobil berturut-turut.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (11/12/2017) pagi, saat korban yang tak dilaporkan namanya itu tengah menyeberang di persimpangan jalan di selatan London.

Dia menyeberang lewat jalur pejalan kaki saat kemudian sebuah mobil HGV menabraknya. Pengemudi tidak berhenti setelah kejadian.

Tak berselang lama, sebuah truk melintas dan menghantam korban, diikuti dua mobil lain. Ketiga kendaraan tersebut juga tidak berhenti usai menabrak korban.

Baca juga: Pengendara Motor Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Curian

Polisi datang setelah mendapat telepon dari warga bersama ambulan yang sudah tiba di lokasi kejadian di Norwood Road, dekat stasiun Tulse Hill.

Korban sempat mendapat pertolongan medis namun akhirnya meninggal di tempat kejadian.

Laporan polisi, dikutip Telegraph, wanita tersebut berusia antara akhir 20-an hingga awal 30-an. Polisi masih mengidentifikasi korban dan mencari keluarga korban.

Sersan Alastair Middleton yang bertanggung jawab atas kasus tersebut meminta bantuan dari warga yang memiliki informasi mengenai kejadian untuk melapor.

"Saya meminta siapapun yang menyaksikan kejadian tabrak lari maupun setelahnya untuk menghubungi kepolisian. Juga kepada empat pengemudi kendaraan yang terlibat untuk mau bekerja sama dan menyerahkan diri," kata Middleton.

Baca juga: Terekam, Saat Pejalan Kaki Abaikan Korban Tabrak Lari yang Terkapar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com