Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Terima Karangan Bunga dari Ayahnya yang Sudah Wafat

Kompas.com - 28/11/2017, 18:36 WIB

HOUSTON, KOMPAS.com - Ulang tahun Bailley Sellers yang ke-21 terasa menyedihkan tatkala dia menerima karangan bunga terakhir kiriman ayahnya yang meninggal dunia lima tahun lalu akibat kanker.

Sejak putrinya berusia 16 tahun, sang ayah telah memesan karangan bunga, yang telah dibayar seluruhnya, untuk dikirim kepada putrinya sebelum dia meninggal dunia akibat kanker.

Dalam setiap karangan bunga, dia selalu memberikan catatan khusus untuk putri tersayangnya tersebut sejak lima tahun silam.

Dalam karangan bunga terahir yang dia kirimkan kepada putrinya, sang ayah menulis: "Saya akan bersamamu dalam setiap langkahmu, di manapun dirimu berada, saya selalu hadir."

Baca juga : Karangan Bunga untuk Setya Novanto Dirusak Orang Tak Dikenal

Bailey, yang berasal dari Koxville, Amerika Serikat, kemudian menuliskan kepiluan hatinya lewat akun Twitter-nya.

Dia mengungkapkan sosok ayahnya sangat luar biasa.

"Saya sangat merindukannya," tulis Bailey.

Bailey lantas mengunggah foto-foto pesan yang dituliskan ayahnya, karangan bunga, serta foto lama dirinya saat digendong sang ayah.

Di dalam pesannya yang diselipkan dalam karangan bunga terakhir, ayahnya menulis: "Ini adalah surat cintaku yang terakhir untukmu hingga kita kelak akan bersua kembali."

"Saya tidak mau kamu menangisiku, sayangku, karena sekarang saya berada di tempat yang menyenangkan."

Banyak orang kemudian mengomentari unggahan Bailley, termasuk netizen @thesnowmexican, yang menulis: "Membaca kisah ini membuat saya menangis. Saya ikut bersedih atas kehilanganmu."

Bailey kemudian membalas: "Setiap tahun saya selalu menantikan momen ulang tahun saya, karena saya merasa dia masih di sisiku. Tapi ini adalah bunga terakhir yang kuterima darinya sehingga terasa memilukan."

Baca juga : Karangan Bunga untuk Kahiyang Mulai Dipesan, dari Rp 1 Juta hingga Rp 2 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com