Perempuan Ini Dibayar Rp 400 Juta untuk Tinggal di 12 Rumah Mewah Halaman 1 - Kompas.com

Perempuan Ini Dibayar Rp 400 Juta untuk Tinggal di 12 Rumah Mewah

Kompas.com - 24/11/2017, 14:19 WIB
Rumah mewah di Spanyol ini adalah salah satu dari rumah-rumah mewah yang ditinggali Sorelle Amor selama 13 pekan petualangannya.Sorelle Amor/Australia Plus Rumah mewah di Spanyol ini adalah salah satu dari rumah-rumah mewah yang ditinggali Sorelle Amor selama 13 pekan petualangannya.

SYDNEY, KOMPAS.com — Mungkin apa yang dilakukan Sorelle Amore (28) ini merupakan pekerjaan terbaik di dunia.

Bagaimana tidak, Amore mendapat bayaran 30.000 dollar AS untuk tinggal di sejumlah rumah mewah di 12 negara.

Amore mengalahkan 50.000 orang dari seluruh dunia yang mendaftar untuk bekerja bagi klub wisata kelas atas ThirdHome sejak Agustus hingga Oktober tahun ini.

Lebih dari 17.000 pelamar mengirimkan video mereka dengan fase berikutnya dalam kompetisi ini adalah menulis blog dan memamerkan keterampilan pemasaran mereka.

Baca juga: Harga Rumah Mewah Naik Tipis, Jakarta Terpuruk di Posisi 54 Dunia

Akhirnya, kontestan mengajukan video lain dan berusaha mendapatkan suara dari pengikut mereka.

"Saya juga mendatangi majalah, outlet berita online, dan stasiun radio. Saya berusaha mendapatkan siapa saja dan semua orang untuk mendengarkan dan memberikan suara," kata Amore.

"Tidak ada orang lain di deretan finalis kompetisi ini yang berusaha mendapatkan suara sekeras saya dan kegigihan saya terbayar," tambahnya.

Akhirnya, petualangan Amore berlangsung total selama 13 pekan, dimulai di sebuah kastil mistis besar di Skotlandia dan berakhir di Sydney, Australia.

Amore menghabiskan sekitar enam hari di setiap 12 rumah mewah tersebut. Dia juga menjelajahi daerah sekitarnya, menayangkan, serta memotret rumah dan wilayah tersebut.

"Saat bepergian ke tujuan berikutnya, saya akan mengedit video, foto, dan menulis artikel," kata Amore.

Dia mengatakan amat menyukai waktu yang dihabiskan di antara kunjungan ke rumah-rumah megah itu, di bandara, di mana dia memiliki kesempatan mengeksplorasi tujuan selanjutnya dan mengerjakan unggahan materi di media sosialnya yang lalu.

Baca juga: Bangun Rumah Mewah, Margin Pengembang 100-1.000 Persen

Tempat favorit Amore adalah vila dengan 12 kamar tidur besar di Kosta Rika dengan delapan staf, termasuk kepala pelayan pribadi.

Rumah itu dikelilingi hutan lengkap dengan binatang-binatang eksotis, seperti monyet dan burung tukan.

Page:
EditorErvan Hardoko
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM