Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewa dengan Hasil Operasi Plastik, Wanita Ini Lucuti Pakaian di RS

Kompas.com - 23/11/2017, 15:33 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

BEIJING, KOMPAS.com - Akibat tak puas dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya, seorang perempuan berunjuk rasa dengan melepas pakaiannya di sebuah rumah sakit di China.

Insiden tak lazim ini terjadi di kota Nanjing, provinsi Jiangsu, China, pada Senin (20/11/2017). Demikian dikabarkan situs berita People's Daily Online.

Perempuan itu dikabarkan sudah mengajukan protes terkait hasil operasi plastiknya. Merasa tak ditanggapi, dia kembali ke rumah sakit itu dengan penuh emosi.

Dia mengaku mengajukan keluahan karena dia tak kunjung pulih usai menjalani operasi meski sudah beberapa kali menjalani kontrol kesehatan di rumah sakit.

Baca juga : Demi Hindari Utang Rp 49 Miliar, Wanita China Operasi Plastik

Aksi perempuan itu tentu membuat para pengunjung, pasien, para dokter, dan staf rumag sakit amat terkejut dengan aksi yang dilakukan perempuan tersebut.

"Beberapa orang yang ada di rumah sakit mencoba berbicara dengan perempuan itu dan memintanya mengenakan pakaian, terutama karena cuaca sedang dingin," kat seorang pasien rumah sakit bernama Xue.

Meski dibujuk pengunjung dan staf rumah sakit, perempuan paruh baya itu menolak mengenakan pakaian dan terus menerus berteriak menunjukkan rasa kecewanya.

Akhirnya polisi datang ke rumah sakit tersebut dan membawa perempuan yang tak disebutkan namanya itu untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, pengelola rumah sakit mengatakan, mereka akan berupaya untuk mencari solusi bagi masalah yang dihadapi perempun tersebut.  

Baca juga : Wanita Ini Punya 4 Payudara karena Salah Prosedur Operasi Plastik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com