Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersihkan Sisa Narkoba Anaknya, Ibu Ini Tewas

Kompas.com - 16/11/2017, 17:42 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

HARRISBURG, KOMPAS.com - Seorang ibu berusia 69 tahun di Pennsylvania, AS, dilaporkan meninggal dunia diduga lantaran membersihkan sisa narkoba anaknya.

Theresa Plummer dibawa ke pusat medis Conemaugh Memorial, setelah mengalami sesak napas akibat membersihkan sisa obat-obatan terlarang dan peralatan anaknya.

Dilansir dari New York Post, Theresa diduga terpapar zat berbahaya dari obat-obatan terlarang yang sehari sebelumnya menyebabkan putranya, Ronald Plummer tak sadarkan diri.

Baca juga: T.O.P BIGBANG Dirawat di Rumah Sakit karena Overdosis

Ronald ditemukan di kamar mandi sudah dalam keadaan tak sadarkan diri diduga karena overdosis obat-obatan terlarang. Dia segera dibawa ke pusat medis untuk mendapat penanganan.

Sayangnya, sehari setelah ibunya meninggal, Ronald juga mengembuskan napas terakhirnya. Theresa meninggal pada 6 November 2017 lalu.

"Ini menjadi peringatan bagi keselamatan siapa pun yang kontak dengan segala jenis zat bubuk," kata petugas koroner Cambria County, Jeff Lees kepada WJACTV.com.

"Anda harus sangat berhati-hati dan memberi tahu pihak berwenang yang tepat.

"Saran saya kepada setiap keluarga yang mungkin mengalami hal seperti ini untuk menghubungi petugas penegak hukum untuk meminta mereka membersihkan zat yang mungkin ditinggalkan," kata Lees.

Meski demikian, diakui Lees, hasil pemeriksaan kadar zat beracun dalam tubuh ibu dan anak Plummer masih menunggu keputusan.

Baca juga: Overdosis Viagra, Pria Nigeria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com