Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigih Beli Lotre Selama 7 Tahun, Ibu Asal Palestina Jadi Miliarder

Kompas.com - 15/11/2017, 16:42 WIB
Veronika Yasinta

Penulis

Sumber Gulf News


DUBAI, KOMPAS.com - Seorang ibu warga negara Palestina yang tinggal di Uni Emirat Arab selama empat dekade mewujudkan impiannya dengan memenangkan jackpot dalam sebuah undian di Dubai, Selasa (14/11/2017).

Dilansir dari Gulf News, perempuan usia 56 tahun bernama Faten Mohamad Al Bitm itu, menjadi warga negara Palestina pertama yang memenangkan 1 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 13,5 miliar dalam promosi bertajuk Dubai Duty Free Millenium Millionaire.

Ibu dari tiga anak ini bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan. Dia telah membeli tiket lotre tersebut selama tujuh tahun terakhir.

Al Bitm rencananya akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah di Amerika Serikat dan menyimpan sisanya untuk pendidikan anaknya di sana juga.

Baca juga : Pria Penganggur di Australia Menang Lotre Rp 500 Miliar

Undian yang diselenggarakan pada Dubai Airshow tersebut juga memenangkan seorang warga Pakistan, Muhammad Iqbal Pasha, yang berhasil memperoleh sebuah mobil Porsche Panamera 4.

"Ini kejutan yang besar. Saya tidak percaya keberuntungan datang dan saya memenangkan mobil Porche," katanya.

Hadia lainnya, mobil BMW R 1200 Gs Rally edisi khusus telah diimenangkan oleh Leena Mascarenhas, seorang warga India yang tinggal di Dubai selama 26 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com