Ibu Muda Ini Tega Bakar Tangan Anaknya di Atas Kompor - Kompas.com

Ibu Muda Ini Tega Bakar Tangan Anaknya di Atas Kompor

Agni Vidya Perdana
Kompas.com - 14/11/2017, 11:57 WIB
Miriam Rebodello dituduh menganiaya anaknya dengan membakar tangan anaknya di atas komporNew York Post Miriam Rebodello dituduh menganiaya anaknya dengan membakar tangan anaknya di atas kompor

FLORIDA, KOMPAS.com — Seorang ibu di Miami, Florida, dituduh melakukan tindak kekerasan kepada anaknya yang masih berusia enam tahun.

Miriam Rebodello (29) dituduh telah menyebabkan tangan anak laki-lakinya terbakar dengan menaruhnya di atas kompor yang menyala.

Miriam menolak telah bertindak sebagai "ibu yang jahat" dan berdalih melakukan hal itu sebagai bentuk pendisiplinan kepada anaknya.

Dilaporkan stasiun berita WPLG, Miriam menyebut anaknya bertingkah di luar kendali dan hukuman lain sudah tidak berhasil membuatnya jera.

Baca juga: Aniaya Anak Tiri dengan Palu, Seorang Perempuan Ditangkap

Akibat tindakannya, Miriam ditahan pada Kamis (9/11/2017) dengan tuduhan penganiayaan.

Miriam mengatakan, dia nekat membakar tangan anaknya setelah dia mendapat laporan dari sekolah bahwa anaknya telah memukul teman sekelasnya.

"Anak saya sangat nakal. Sampai-sampai dia bisa membunuh binatang. Lalu, apa yang harus saya lakukan? Diam saja di rumah tanpa bertindak apa pun?" kata Miriam.

Dilansir dari New York Post, ibu muda tersebut akhirnya dibebaskan setelah membayar jaminan 7.500 dollar AS atau sekitar Rp 101 juta.

Sementara anak laki-lakinya dilaporkan dalam perawatan anggota keluarga yang lain.

Baca juga: FBI Tutup Kasus Tuduhan Brad Pitt Aniaya Anak

PenulisAgni Vidya Perdana
EditorAgni Vidya Perdana
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM