Paket Wisata Kontroversial "Seks Tanpa Batas" akan Digelar pada Tahun Baru - Kompas.com

Paket Wisata Kontroversial "Seks Tanpa Batas" akan Digelar pada Tahun Baru

Ardi Priyatno Utomo
Kompas.com - 13/11/2017, 18:47 WIB
Wisata pulau seks di Kolombia menawarkan antara lain berlayar dengan kapal pesiar bersama belasan wanita muda.CEN/Sexisland.co Wisata pulau seks di Kolombia menawarkan antara lain berlayar dengan kapal pesiar bersama belasan wanita muda.

CARTAGENA, KOMPAS.com - Wisata kontroversial, " seks tanpa batas" dan narkoba baru akan digelar 24-27 November nanti.

Namun, Good Girls Company selaku pihak penyelenggara sudah memikirkan paket wisata mesum serupa untuk perayaan Tahun Baru nanti.

Juru Bicara Good Girls Company berkata, konsep pesta Tahun Baru nanti tidak jauh berbeda dengan November ini.

Akan ada 30 tiket yang dijual dan 60 wanita muda yang akan mengelilingi tamu.

"Namun, pesta ini akan menampilkan atraksi seksual dan kembang api yang jelas berbeda. Bisa dikatakan pesta ini akan menjadi pesta Tahun Baru paling menarik sedunia."

Demikian pernyataan juru bicara tersebut seperti dikutip Daily Mirror.

Baca juga : Wisata Pulau Seks Pindah dari Kolombia ke Karibia

Sebelumnya, paket wisata mesum dan narkoba tanpa batas itu bakal dipindah dari Cartagena, Kolombia, ke salah satu pulau di Karibia.

Pemindahan itu menyusul ancaman yang dilontarkan Wali Kota Cartagena, Sergio Londono, untuk menangkap penyelenggara dan mendeportasi tamu jika mereka masih nekat menggelar pesta di Cartagena.

"Kami tidak bisa menerima wisata yang menjual seks dan hal berbau mesum," kecam Londono di akun Twitter-nya.

Sementara Menteri Dalam Negeri Kolombia, Fernando Nino, berujar bahwa pihaknya tidak akan memberikan izin kepada wisata semacam itu.

Pada 9 Oktober, Good Girls Company telah memasang iklan secara daring dalam situs web internal mereka dengan menawarkan kokain, alkohol gratis dan “seks tak terbatas” sebagai daya tarik bagi para wisatawan.

Baca juga : Gereja Kecam Wisata Mesum dan Obat Bius di ?Pulau Seks? Kolombia

Perusahaan jasa itu mengiklankan sebuah suasana liburan dengan pelayanan ekstra, yakni pesta pora dengan para pekerja seks komersial di sebuah pulau di negara “obat bius” itu.

Dalam dua video iklan wisata ditunjukkan, para pria datang untuk sebuah pesta narkoba, minuman alkohol gratis, dan pesta  seks dengan para wanita tunasusila.

Harga satu tiket adalah 5.000 dollar AS atau Rp 67,5 juta untuk paket tiga malam dan empat hari pada 24-27 November.

Pada hari kedua dari empat hari wisata “ pulau seks”, para tamu akan dikelingin 16 perempuan muda. Pihak penyelenggara mengatakan, para pelanggan akan menemukan “diri seutuhnya”.

Di situsnya, perusahaan tersebut mengatakan, para klien akan dapat “menjalani kehidupan seperti yang selalu Anda bayangkan”, dan menggambarkannya sebagai “lingkungan yang bijaksana dan indah bagi pria untuk memenuhi fantasi terliar mereka”.

Liburan kontroversial tidak hanya memantik ancaman penangkapan dari otoritas Kolombia.

Namun juga membuat imam lokal Cartagena, Elkin Acevedo,  telah menceritakannya kepada Paus Fransiskus dalam usaha untuk menutup wisata mesum, yang masih dipromosikan oleh Good Girls Company.

Baca juga : Peringatan dari India, Waspadai Wisata Seks dan Pornografi Anak

PenulisArdi Priyatno Utomo
EditorArdi Priyatno Utomo
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM