Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirim Penari Telanjang ke Rumah Tetangga, Pria Ini Dihukum 4 Tahun

Kompas.com - 05/11/2017, 12:10 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

WASHINGTON, KOMPAS.com - Seorang pria di Nebraska, AS dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun karena kerap mengirim penari telanjang ke rumah tetangganya.

Dilaporkan surat kabar Omaha World-Herald, Douglas Goldsberry, yang telah berusia 45 tahun, terbukti di pengadilan kerap mengirim penari telanjang ke rumah tetangganya.

Kepolisian setempat mengatakan, Goldsberry berulang kali menyewa penari telanjang untuk menari di teras rumah tetangganya. Sementara Goldsberry hanya melihat dari rumahnya.

Hal tersebut diduga telah dilakukannya sejak 2013 dan telah terjadi hingga 75 kali.

Tetangganya, yang memiliki dua anak kecil, akhirnya tidak tahan dengan 'keusilan' yang dilakukan Goldsberry dan melapor kepada polisi tentang kedatangan penari telanjang yang menari di teras rumah mereka.

Bahkan, beberapa dari penari tersebut sesekali menendang pintu rumah mereka dan memaksa meminta bayaran.

Pengadilan Douglas County di Nebraska akhirnya menjatuhkan sanksi pada Jumat (3/11/2017) setelah melakukan persidangan sejak September lalu.

Selain tuduhan mengirim penari telanjang ke rumah tetangganya, Goldsberry ternyata juga sedang menjalani dakwaan di pengadilan federal atas kepemilikan pornografi anak dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

Baca juga: Tren Striptease Warnai Upacara Pemakaman Makin Marak di China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com