Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkosa Tiga Perempuan, Pria Ini Dibui Selama 20 Tahun

Kompas.com - 26/10/2017, 07:55 WIB

LONDON, KOMPAS.com -  Seorang pemuda di Inggris, yang memperkosa dua perempuan dan melakukan hubungan seksual dengan gadis di bawah umur, dibuni selama 20 tahun.

Pemuda bernama Chiron Hutchinson (20) itu menyerang perempuan berusia  17 dan 24 tahun di daerah Tunbridge Wells.

Dia juga melakukan hubungan seksual dengan anak gadis berusia 14 tahun itu setelah mereka berkenalan lewat media sosial Facebook, seperti dilaporkan BBC, Rabu (26/10/2017).

Hakim Mark Jonathan Dennis menyebut Hutchinson sebagai seorang "narsisis" dan "oportunis". Selain memenjarakannya pemerkosa itu selama 20 tahun, hakim juga menjamemerintahkannya untuk menjalani  tambahan hukuman linsensi selama delapan tahun.

Selama persidangan di Maidstone Crown Court, hakim mengatakan bahwa Hutchinson telah menunjukkan perilaku yang disengaja, yang ditimbulkan oleh "rasa berhak".

Dia mengatakan, mantan siswa di St Bede's, Hailsham, Sussex, itu telah merencanakan suatu tindakan untuk memanfaatkan perempuan-perempuan muda.

Baca: Anggota Parlemen Inggris Dituduh Lakukan Pemerkosaan

Pengadilan mengatakan, Hutchinson memperkosa anak berusia 17 tahun di dalam dan di luar mobilnya di hutan dekat Tunbridge Wells pada 2 Oktober 2016 setelah bertemu dengannya di kelab malam MooMoo di kota itu.

Korban tidak bisa berbuat apa-apa ketika menghadapi sebuah siksaan yang "hanya bisa disamakan dengan penculikan", kata pihal pengadilan.

Enam hari setelahnya, jaksa Christopher May mengatakan, Hutchinson bertemu dengan seorang perempuan Perancis berusia 24 tahun "secara kebetulan".

Pelaku menawari korban tumpangan ke rumahnya. Namun, kemudian pelaku memperkosanya.

Sebulan sebelumnya, Hutchinson melakukan serangan seksual dan berhubungan seksual dengan seorang gadis di bawah umur, berusia 14 tahun serelah berkenalan di Facebook

Pelaku berjalan bareng dari sekolah dan membawanya ke rumahnya di Uckfield, tempat di mana ia memaksakan kehendak untuk berhubungan seks dengan gadis belia itu.

Baca: Korban Perkosaan Ditempatkan Sekelas dengan Pemerkosanya

Beberapa hari kemudian mereka melakukan hubungan seks tanpa kondom di sebuah taman, kata pengadilan. Hutchinson berpesan kepada gadis itu untuk tidak memberitahu siapa pun.

Atas berbagai tindakannya itu, Hutschinson diganjari hukuman berat.

Hutchinson telah dituduh melakukan pelanggaran terhadap empat perempuan lain tahun lalu. Dia dibebaskan tiga kasus perkosaan lainnya, satu percobaan pemerkosaan, dan enam serangan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com