Maut Mengakhiri Aksi "Telanjang Dada" Turis Perempuan Ini - Kompas.com

Maut Mengakhiri Aksi "Telanjang Dada" Turis Perempuan Ini

Kompas.com - 13/10/2017, 11:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan.SHUTTERSTOCK Ilustrasi kecelakaan.

SANTO DOMINGO, KOMPAS.com – Seorang turis perempuan asal Rusia tewas mengenaskan dengan disaksikan sendiri oleh rekannya saat mereka berlibur di Republik Dominika.

Turis asal Rusia, Natalia Borodin (35), sedang beraksi telanjang dada sementara rekannya Ivanna Boirachuk (32) dari Ukraina merekam aksinya ketika kecelakaan horor itu terjadi.

Keduanya sebenarnya sedang berkendara menggunakan mobil merah di sebuah jalan di Republik Dominika, seperti dilaporkan Daily Mirror, Kamis (12/10/2017)

Dalam perjalanan itu, muncul ide Natalia untuk menjulurkan separuh badannya yang telanjang lewat jendela mobil.

Perlahan-lahan ia keluar dengan tangan kanannya menggapai tulang jendela bagian atas luar, lalu naik, dan turun lagi. Tapi kali ini kedua tangannya tak menggapai mobil.

Tangan kanan dibentang sejajar dengan kepalanya dan jari telunjuk kiri dimasukan ke mulutnya. Ia tertawa girang sambil membentuk hampir separuh kayang keluar dari jendela.

Baca: Turis Cantik Tewas di "Pulau Maut" Thailand, Jasadnya Digerogoti Kadal

Momen-momen itu direkam Ivanna dengan telepon genggamnya. Rekaman berakhir dengan teriakan histeris Natalia setelah diduga tertabrak tiang lampu atau mungkin mobil yang lewat.

Tidak semua video itu diedarkan karena menyeramkan. Laporan televisi lokal menyebutkan, Natalia dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal karena "luka parah" di kepalanya.

Surat kabar Rusia, Moskovsky Komsomolets, melaporkan, "Perempuan itu bersenang-senang menunjukkan dadanya yang terbuka sementara temannya mengendarai mobilnya."

Kecelakaan yang mengerikan terjadi di jalan raya dekat Punta Cana. Pasangan itu sedang mengendarai mobil Kia Picanto merah.

Anak Natalia, seorang laki-laki berusia sekitar delapan tahun, sedang berlibur bersamanya di Republik Dominika.

Natalia berasal dari Zlatoust, sebuah kota industri di Ural, tapi kemudian pindah ke ibu kota regional Chelyabinsk, sebelum pindah ke Moskwa.

Baru-baru ini dia bekerja di resor Cannes sebagai agen real estat, menjual properti ke pembeli dari Rusia yang kaya raya.

Teman-temannya mengatakan, keluarganya menerima kematiannya yang mengerikan itu.

Baca: Turis Rusia Tewas Digigit Buaya di Raja Ampat

EditorPascal S Bin Saju
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM