Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tolak Pinangan Nikah, Wanita India Tewas Dicekik dan Dibakar

Kompas.com - 09/10/2017, 12:30 WIB
Ericssen

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com - Nasib malang selalu menimpa perempuan India. Setelah seorang perempuan diperkosa di depan suami dan bayinya, seorang perempuan India lainnya tewas dibunuh ipar pacarnya.

Mithu Das, perempuan tersebut, harus meregang nyawa setelah Sarat Das murka dengan penolakan pinangan nikah yang diajukan.

The Statesman melaporkan, Minggu (8/10/2017), pelaku mengakui bahwa insiden itu terjadi ketika korban mengunjungi keluarga besar si pacar untuk makan malam bersama.

Namun makan malam itu berubah menjadi malam yang diwarnai oleh perang mulut antara korban dan pelaku, yang berujung kematian bagi Mithu Das.

Korban menolak untuk menikahi pacarnya saat ini. Sarat, kakak ipar dari pacar si korban, tiba-tiba saja tersulut emosi.

Baca: Tolak Lamaran Nikah, Gadis Pakistan Tewas setelah Disiksa dan Dibakar

Tanpa basa-basi dia mencekik korban di tempat hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Khawatir kejahatannya akan terbongkar, pelakupun segera membungkus mayat korban dengan seprai kemudian membuangnya di jalanan yang sepi.

Pelaku kemudian membakar mayat korban dengan bahan bakar gas untuk mempersulit pelacakan korban jika akhirnya mayat itu ditemukan.

Belum sehari berselang setelah kejadian pada Jumat lalu itu, polisi dengan mudah menciduk Sarat setelah menemukan mayat korban di selatan New Delhi, ibu kota India.

Kepolisian menyatakan adanya bukti CCTV yang merekam perbuatan pelaku memudahkan mereka dalam waktu singkat menggerebek dan menahan pelaku. 

Baca: Alamak, Lamaran Ditolak, Warga Ciledug Gantung Diri 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com