Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Monster” Perkosa 18 Perempuan, Satu di Depan Putri Kecilnya

Kompas.com - 07/09/2017, 15:30 WIB

DUNDEE KOMPAS.com – Seorang pria penjahat kelamin telah melecehkan 18 perempuan dengan seorang di antaranya diperkosa sebanyak lebih dari 900 kali.

Karena kebejatannya, pria bernama Brian McTaggart tersebut dijuluki “monsterseks, seperti dilaporkan Daily Mirror pada Kamis (7/9/2017).

Kejahatan tersebut dilakukan di Dundee, sebuah kota kecil di pantai timur Skotlandia

Selain memperkosa seorang korban sebanyak 900 kali, McTaggart bahkan melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan yang menjerit-jerit di depan putri kecil korban.

Pelaku juga menjatuhkan pengering rambut ke kamar mandi korban dan menendangnya hingga terguling-guling di tangga rumah.

Baca: Kisah Budak Seks ISIS: Kami ibarat Binatang dan Dijual di Pasar

Pada salah satu kesempatan, pelaku mendorong korbannya yang saat ini telah berusia 53 tahun hingga terjungkal melewati pegangan tangga, seperti dilaporkan Daily Record.

Korban perkosaan lainnya, yang sekarang berusia 43 tahun, juga mengalami kekerasan yang luar biasa. Kepalanya dibenamkan di air.

Perempuan lainya diperkosa dalam empat kesempatan saat dia tidur, saat dia terbangun, dan korban mengatakan McTaggart terus memperkosanya.

McTaggart yang maniak seks itu mengatakan kepada korbannya, "Anda milik saya. Saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. "

Pelaku saat ini dipersalahkan oleh Pengadilan Tinggi Glasgow, awal pekan ini, karena melakukan serangkaian kejahatan yang mengerikan terhadap 18 perempuan korbannya.

Baca: Mengenali Ciri Predator Seksual di Sekitar Kita

Menurut sidang di pengadilan, ia juga menyerang gadis-gadis remaja dan anak laki-laki secara fisik, demikian Daily Mirror. Kejahatan itu dilakukan di sejumlah tempat di Dundee, antara 1980-2001.

Hakim Lord Mulholland memberi tahu McTaggart, "Tingkah laku Anda sangat menyedihkan karena memperlakukan wanita sebagai barang bawaan dan kantong tinju (punch bag).”

"Anda berulang kali memperkosa tiga wanita ini dan Anda tidak menunjukkan penyesalan atas kejahatan seksual Anda," kata hakim.

Lord Mulholland menempatkan McTaggart sebagai penyerang yang biadab dan besar kemungkinan dia akan dihukum seumur hidup. Vonis atasnya ditunda hingga November 2017.

McTaggart menyangkal telah memperkosa siapapun, “keuali memberikan mereka kehidupan yang sulit. Saya telah menyakiti banyak orang. Saya pantas mendapatkan ganjarannya."

Baca: Monster Jalanan yang Tak Pernah Kapok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com