Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balas Dendam demi Ibu, Pemuda Ini Siksa Wanita Selingkuhan Ayahnya

Kompas.com - 31/08/2017, 15:30 WIB
Ericssen

Penulis

HENAN, KOMPAS.com - Insiden penyiksaan “wanita idalam lain” alias WIL dari seorang suami di China terulang kembali, namun kali ini bukan disiksa oleh sang istri.

Pelaku penyiksaan adalah seseorang pemuda yang diduga sebagai putra dari pria kekasih dari wanita tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Mail dan Shanghaiist, Rabu (30/8/2017), warga negeri "Tirai Bambu" itu dibuat shock oleh video viral yang memperlihatkan wanita itu dianiaya dengan brutal oleh pemuda tersebut.

Terlihat bagaimana pemuda itu tanpa belas kasihan menyeret wanita itu dengan menjambak rambutnya ke tengah jalan raya yang ramai kota Yuzhou di provinsi Henan.

Tidak cukup menyeretnya, dia kemudian menendang perut wanita itu, dan menampar, dan membenturkan kepalanya ke pintu movbil sambil mencela dengan kata-kata kasar.

Tamparan dan pukulan terus dilakukan oleh pemuda yang sangat diguncang oleh kemarahan yang luar biasa.

Baca: Wanita Selingkuhan Suami Disiksa dan Ditelanjangi Istri di Depan Umum

Warga sekitar yang melewati jalan itu hanya terkesima, menjadi penonton tanpa berupaya untuk melerai tindakan brutal yang mereka saksikan itu.

Menurut salah satu warga yang menjadi saksi mata, pemuda itu marah besar terhadap wanita itu yang menurutnya menjadi biang kerok bagi kedua orangtuanya berencana untuk bercerai.

Adapun wanita selingkuhan dan ayah dari pemuda itu berencana untuk berkencan di hari itu.

Namun, rencana itu ketahuan oleh sang anak yang akhirnya memutuskan untuk memberi pelajaran kepada wanita yang dituduh sebagai perusak rumah tangga orang itu.

Pemuda itu dilaporkan telah memutuskan untuk mengambil tindakan ini sebagai bentuk balas dendam atas nama ibunya yang diselingkuhi.

Insiden ini akhirnya berakhir setelah polisi datang untuk menghentikan. Kepolisian sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu duduk persoalan.

Baca: Diduga Jadi Selingkuhan, Seorang Perempuan Ditelanjangi di Depan Umum

Juru bicara kepolisian menyatakan rencananya persoalan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Netizen bereaksi negatif terhadap perbuatan pemdua pelaku yang dinilai sangat bengis. Ada yang menanyakan, mengapa dia tidak menghajar ayahnya yang juga berselingkuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com