Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Naik ke Panggung, Serang Suami karena Bopong Penari Telanjang

Kompas.com - 31/08/2017, 07:44 WIB

BEIJING, KOMPAS.com – Seorang istri di China tiba-tiba naik ke panggung pertunjukkan dan menyerang suaminya karena membopong seorang penari telanjang dengan gerakan erotis.

Pria tersebut secara sukarela naik ke pangung untuk mengambil bagian dalam penampilan yang “agak nakal” itu setelah penari meminta salah satu pria dari penonton untuk naik ke panggung.

Dia pun langsung disambut hangat oleh perempuan penyanyi itu yang juga menghampirinya dengan gerakan-gerakan erotis, seperti dilaporkan Daily Mirror, Rabu (30/8/2017).

Pria itu pun berjongkok untuk memberi isyarat bahwa dia siap membopongnya perempuan penari pasangannya.

Mereka berpelukan erat dan dalam posisi seperti itu keduanya bergoyang mengikuti irama musik sambil membuat gerakan yang menimbulkan rasa seronok.

Baca: Suami Nikmati Budak Seks, Istri Menjual

Pria yang tidak disebut namannya itu tampak meletakkan wajanya ke belahan dada perempuan itu dan membiarkan kedua kaki penari melilit pinggangnya.

Tanpa disadari keduanya, tiba-tiba seorang perempuan berbaju merah – yang tidak lain adalah istri dari pria tadi – datang dari arah penonton dan naik ke panggung petunjukkan.

Sang istri itu langsung menyerang suaminya itu secara membabi buta karena tak tahan melihat gerakan sang suami bersama penari telanjang.

Perempuan penyani dan penari itu sebenarnya tidak sepenuhnya telanjang. Dia masih mengenakan celana dalam dan kutang putih selaras dengan warna sepatu boot dan stokingnya.

Tidak begitu jelas apakah sang istri, yang berbalut jaket merah, mengikuti acara itu bersama suaminya atau tidak.

Namun, rekaman video yang dibuat penonton menunjukkan, pria itu menjadi semakin intim dengan sang penari tersebut. Penampilan yang semakin berani di panggung membuat sang istri naik darah.

Saat pasangan pria dan penari tersebut berputar mengikuti irama musik, isri menyemprotkan zat yang tidak dikenal ke arah mereka,  menendang punggung suaminya, lalu menamparnya.

Baca: Sediakan Penari Telanjang, Manajer Inul Vizta Jadi Tersangka

Perempuan penari yang terguncang langsung menjauh ke sisi panggung untuk  menghindari pasangan suami istri yang sedang berkelahi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com