Tahanan Dipaksa Telanjang dan Bertarung Layaknya Anjing - Kompas.com

Tahanan Dipaksa Telanjang dan Bertarung Layaknya Anjing

Kontributor Singapura, Ericssen
Kompas.com - 29/08/2017, 14:43 WIB
Dua tahanan di penjara Inggris ini diikat layaknya anjing, bertarung, dan masing-masing dikendalikan oleh tuannya.Daily Mail Dua tahanan di penjara Inggris ini diikat layaknya anjing, bertarung, dan masing-masing dikendalikan oleh tuannya.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Publik Inggris digemparkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aktivitas tahanan di penjara Forest Bank di Swinton, Manchester.

Hal yang mengagetkan publik adalah dua tahanan berada dalam posisi telanjang tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh mereka dan dipaksa bertarung layaknya anjing.

Penonton video semakin terguncang ketika dua tahanan yang berjenis kelamin laki-laki itu tiba-tiba “berubah” seperti anjing.

Mereka merangkak dan berjingkrak mirip anjing. Keduanya saling menggonggong, mengendus, dan berusaha untuk mengigit satu sama lainnya.

Adapun leher mereka diikat dengan kain yang dijadikan pegangan sebagaimana tuan memerlakukan anjingnya dengan tali demi mengendalikan anjing-anjingya.

Menurut Daily Mail, Senin (28/8/2017), awal pekan lalu kedua tahanan itu bertarung untuk memperebutkan narkoba yang tidak diidentifikasi jenisnya.

Baca: Anjing Penjaga Cabik dan Tewaskan Anak-anak Tahanan Korut 

Masing-masing tahanan diperkenalkan namanya oleh tuannya sebagai anjing pitbull Turki dan anjing sosis bermata satu dari Iran.

Kedua tahanan benar-benar mengonggong mirip anjing sesungguhnya setiap kali kamera diarahkan ke mereka. Mereka juga berusaha mengikuti perintah yang diberikan tuannya.

Salah satu tuan mengatakan bahwa ini adalah pertarungan untuk melihat anjing manakah yang paling kuat.

Sumber yang dekat dengan penjara di Inggris mengatakan hal seperti ini tidak seharusnya terjadi namun inilah kenyataan.

Penjara di Inggris menurutnya benar-benar sangat kacau. “Tidak ada jumlah pegawai yang cukup untuk mencegah peristiwa ini terjadi, benar-benar tidak terkontrol,” ucapnya.

Baca: Sipir Jual Anjing dan Ponsel di Penjara China

Keadaan diperburuk dengan banyaknya tahanan yang mengkonsumsi narkoba di dalam penjara yang mengakibatkan sering terjadinya perkelahian dan kekerasan.

Penjara Forest Bank dilaporkan berkapasitas 1.500 tahanan.

PenulisKontributor Singapura, Ericssen
EditorPascal S Bin Saju
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM