Berita Terpopuler: Telanjang untuk Seni, Diperkosa di Depan Pacar ... - Kompas.com

Berita Terpopuler: Telanjang untuk Seni, Diperkosa di Depan Pacar ...

Kompas.com - 29/08/2017, 07:49 WIB
Salah satu model yang tampil dalam International Bodypainting Festival atau Festival Melukis Tubuh Internasional di Daegu, Korea Selatan, 26 Agustus 2017.AFP Salah satu model yang tampil dalam International Bodypainting Festival atau Festival Melukis Tubuh Internasional di Daegu, Korea Selatan, 26 Agustus 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com – Setiap hari Kompas.com selalu menyuguhkan berita-berita menarik di setiap kanalnya, termasuk di kanal internasional, salah satu kanal yang paling diminati pembaca.  

Sepanjang Senin (28/8/2017), terdapat sejumlah berita dunia yang paling populer karena dikunjungi oleh puluhan dan bahkan ratusan ribu pembacanya.

Mungkin karena kesibukan Anda telah melewatkan begitu serangkai berita menarik dan paling populer pada Senin kemarin.

Untuk Anda kami hadirkan lagi tiga berita terpopuler, yakni parade wanita telanjang berbalut seni di Korea Selatan, turis perempuan Polandia yang diperkosa di depan pacarnya di pantai Italia, dan juga tentang seorang pria WNI yang nekat masuk Singapura melewati pipa air ukuran besar.

1.Parade Wanita Telanjang Berbalut Seni di Korea Selatan

Pameran seni "2017 Daegu International Bodypainting Festival" atau Festival Melukis Tubuh Internasional Daegu 2017, Seoul, Korea Selatan (Korsel), menyajikan tontonan yang sangat memukau mata.

Seperti dilaporkan AFP, Senin (28/7/2017), belasan wanita yang tubuhnya hanya dibalut oleh celana dalamnya menjadi sumber inspirasi seniman-seniman internasional dari penjuru dunia.

Hebatnya wanita-wanita mengagumkan ini tidak terlihat telanjang polos begitu saja dalam pameran yang digelar pada akhir pekan lalu itu.

Dalam waktu 6 jam seniman-seniman berkaliber menggoreskan lukisan beranekaragam ke tubuh model-model yang bersedia tampil terbuka ini.  Ikuti berita selengkapnya dengang mengklik ini.

2.Turis Polandia Diperkosa di Depan Pacarnya di Pantai Italia

Seorang turis perempuan asal Polandiadiperkosa di depan kekasihnya oleh satu geng kriminal di pasir pantai dekat kota Adriatik, pantai timur Italia.   

Situs berita surat khabar Inggris, Daily Mail, edisi Minggu (27/8/2017), melaporkan, perkosaan terhadap turis perempuan berusia 26 tahun itu dilakukan oleh satu geng pria.

Para pemerkosa melakukan tindakan bejatnya secara bergantian di depan pria pasangan korban, yang telah dipukul secara brutal dan dirampok oleh para pelaku tersebut.

Itu merupakan kasus pemerkosaan kedua di pantai yang sama. Mengapa terulang, bagaimana nasib pasangan itu selanjutnya, dan bagaimana pula penanganan kasus mereka oleh polisi setempat?

Ikuti berita selengkapnya dengan mengklik tautannya di sini.

3. Masuk Singapura Lewat Pipa Air, Pria Indonesia Dibekuk

Seorang pria berkebangsaan Indonesia ( WNI) berusia 47 tahun dibekuk oleh Kepolisian Pantai Singapura setelah mencoba memasuki "negeri Singa" itu secara ilegal.

Channel News Asia melaporkan, Senin (28/7/2017), pria WNI ini terlihat sedang berjalan di dalam pipa air ukuran besar yang menghubungkan Singapura dengan Johor Bahru, Malaysia. Wow!

Kepolisian yang mendapati gerak-gerik pria itu segera menghubungi otoritas Imigrasi Singapura dan ia pun dibekuk polisi.  Bagaimana kelanjutan kisahnya, simak berita itu selengkapnya di sini.

EditorPascal S Bin Saju
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM