Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Ponsel Kekasihnya, Pria Ini Terjebak di Saluran Pembuangan Sampah

Kompas.com - 25/07/2017, 09:50 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Telegraph

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Saat dimabuk cinta, seorang pria memang bisa melakukan apapun demi kekasihnya meski terkadang aksinya bisa membahayakan.

Hal itulah yang menimpa seorang pria di Washington DC yang mencoba mencari telepon genggam kekasihnya yang hilang.

Namun, akibatnya pria tersebut terjatuh dan terjebak di dalam sistem saluran pembuangan sampah di gedung apartemen yang ditinggali kekasihnya.

Selain merusak akhir pekannya, insiden yang terjadi pada Minggu (23/7/2017) itu juga merepotkan dinas pemadam kebakaran Washington DC.

Para petugas ini harus sibuk di pagi buta demi menyelamatkan pria yang tengah dimabuk asmara itu.

Selama proses penyelamatan, dinas pemadam kebakaran Washington DC terus mengabarkan upaya mereka lewat akun Twitter-nya.

Baca: Tuli akibat Bunyi Sirene, Mantan Petugas Tuntut Dinas Pemadam Kebakaran AS

Salah satu kicauan dinas pemadam kebakaran adalah saat mengabarkan bahwa pria itu meski terjebak bersama timbunan sampah namun dalam kondisi yang baik.

Tim penyelamat bahkan harus memompakan udara segar ke dalam sistem pembuangan itu sebelum mengeluarkan pria tersebut dengan menggunakan kait dan kemudian menariknya keluar perlahan-lahan.

Juru bicara dinas pemadam kebakaran Washington DC Vito Maggiolo mengatakan, mereka datang ke lokasi setelah korban menghubungi 911 dengan menggunakan telepon genggam dari dalam saluran pembuangan itu.

Setelah dikeluarkan dari dalam saluran pembuangan, Maggiolo menambahkan, pria tersebut tak mengalami masalah serius dan tak perlu menjalani perawatan medis.

Hingga berita ini diunggah, tak diperoleh kabar apakah pria tersebut berhasil menemukan telepon genggam milik kekasihnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com