Pergoki Pemilik Tengah Bercinta di Dalam Mobil, Maling Batal Mencuri - Kompas.com

Pergoki Pemilik Tengah Bercinta di Dalam Mobil, Maling Batal Mencuri

Ervan Hardoko
Kompas.com - 17/07/2017, 20:56 WIB
Foto yang diambil dari rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang pencuri membuka pintu mobil incarannya. Namun, dia tak tahu jika sang pemilik berada di dalam mobil itu dan tengah bercinta dengan kekasihnya.Mirror Foto yang diambil dari rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang pencuri membuka pintu mobil incarannya. Namun, dia tak tahu jika sang pemilik berada di dalam mobil itu dan tengah bercinta dengan kekasihnya.

BEIJING, KOMPAS.com - Sebuah insiden langka terjadi di China ketika seorang pencuri mobil batal beraksi setelah menemukan si empunya sedang bercinta di dalam mobilnya.

Rekaman CCTV memperlihatkan, begitu mengetahui sang pemilik ada di dalam mobil si pencuri langsung kabur.

Namun, sang pemilik mobil, dengan celana yang masih melorot, mencoba mengejar si calon pencuri.

Insiden tak lazim ini terjadi di desa Chenghuangkou, kota Wu'an, provinsi Hebei, wilayah utara China.

Rekaman CCTV memperlihatkan si pencuri mengendap-endap menuju ke sebuah mobil yang terparkir di pinggir sebuah jalan pedesaan.

Video itu memperlihatkan, mobil sedan berwarna hitam itu "bergoyang-goyang" ke atas dan ke bawah lalu ke kiri dan ke kanan akibat hubungan seks yang terjadi di dalamnya.

Baca: Terbawa Pencuri Mobil, Bocah 4 Tahun Diturunkan di Jalan

Namun, si pencuri nampaknya tak memperhatikan "goyangan" mobul itu karena terlalu sibuk memerhatikan situasi di sekelilingnya.

Pemilik mobil, yang kemudian meminta rekaman CCTV itu agar bisa diberikan ke kepolisian, mengatakan, pencuri itu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuka pintu.

Namun, saat pintu mobil terbuka, sang pencuri terkejut karena ternyata sang pemilik ada di dalam mobil itu dan terlihat amat marah.

Tanpa pikir panjang, pencuri itu langsung ambil langkah seribu. Rekaman CCTV itu berakhir saat sang pemilik mobil mencoba mengejar sambil menaikkan celananya yang melorot.

Akhirnya, pemilik mobil tak berhasil menangkap sang pencuri dan kemudian melaporkan insiden itu ke kepolisian setempat.

Kepada polisi pria pemilik mobil mengatakan, sungguh beruntung dia berada di dalam mobil saat pencurian akan terjadi.

"Jika saya tak ada di dalam mobil, maka mobil saya saat ini sudah hilang entah kemana," ujar pria tersebut yang menolak menjawab pertanyaan soal kegiatannya di dalam mobil.

PenulisErvan Hardoko
EditorErvan Hardoko
SumberMirror
Komentar