Di London Terjadi Lima Serangan Cairan Asam dalam 1,5 Jam - Kompas.com

Di London Terjadi Lima Serangan Cairan Asam dalam 1,5 Jam

Ervan Hardoko
Kompas.com - 14/07/2017, 17:16 WIB
IlustrasiiStockphoto Ilustrasi

LONDON, KOMPAS.com - Kepolisian Inggris mengatakan telah menangkap seorang remaja menyusul lima serangan cairan asam di wilayah timur kota London.

Serangan ini mengakibatkan sejumlah orang terluka di bagian wajah dan salah satu dari mereka mengalami luka cukup parah.

Salah seorang korban sedang menunggang sepeda motor ketika pelaku, yag juga bersepeda motor, memepetnya dan menyiramkan cairan asam ke wajahnya.

Salah seorang pelaku kemudian mencuri sepeda motor milik korban. Demikian pernyataan Kepolisian Metropolitan London, Jumat (14/7/2017).

Baca: Pengadilan di India Jatuhkan Hukuman Mati untuk Pelaku Serangan Cairan Asam

Polisi mendapat panggilan ke lokasi serangan pertama pada Kamis (13/7/2017) pada pukul 21.25 waktu setempat. Serangan itu dengan cepat disusul empat insiden lain hanya dalam 1,5 jam.

Kepolisian mengatakan mereka terus melakukan penyelidikan dan sudah menangkap seorang pemuda.

"Seorang remaja laki-laki telah ditahan karena diduga melakukan serangan fisik dan perampokan. Saat ini dia ditahan di kantor polisi London timur," demikian kepolisian.

Serangan ini terjadi hanya beberapa hari setelah seorang pria diadili karena menyiram sepupunya dengan menggunakan air keras.

PenulisErvan Hardoko
EditorErvan Hardoko
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM