Selama 20 Tahun, Pria Tua Ini "Rutin" Curi Pakaian Dalam Wanita - Kompas.com

Selama 20 Tahun, Pria Tua Ini "Rutin" Curi Pakaian Dalam Wanita

Kompas.com - 05/07/2017, 17:18 WIB
Shutterstock Ilustrasi

TOKYO, KOMPAS.com -   Yasushi Kobayashi, seorang lelaki berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Tokyo, karena mencuri pakaian dalam wanita.

Lebih mengejutkan, ketika aparat melakukan penggeledahan di rumah pria tua itu, ditemukan lebih dari 1.000 buah pakaian dalam wanita.  

Menurut pengakuan Yasushi Kobayashi di hadapan polisi, dia telah mencuri pakaian dalam perempuan, dan juga stocking selama 20 tahun terakhir.

Tak hanya mencuri, karyawan perusahaan percetakan di Kawaguchi, Prefektur Saitama itu juga kerap memakai  underwear  hasil curian tersebut.

Kobayashi ditangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang dijemur di sebuah toko sewaan kostum di Higashi-nippori di Arakawa Ward, Tokyo, 17 April lalu.

Laman Japan Today, Rabu (5/7/2017), memberitakan, saat Kobayashi melakukan pengiriman dengan truknya, dia kerap mencuri pakaian dalam yang dijemur di balkon, atau dari mesin cuci di binatu koin.

Polisi mengatakan, Kobayashi diidentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaian dalam di bulan April lalu.

Baca: Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria Ini Diringkus Warga


EditorGlori K. Wadrianto
Komentar

Close Ads X