Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/06/2017, 10:09 WIB

MASPALOMAS, KOMPAS.com – Seorang ibu asal Inggris kedapatan sedang telanjang dan mabuk di jalan Gran Canaria di Kepulauan Canaria, Spanyol, di lepas pantai Afrika utara.

Perempuan itu ditangkap karena meninggalkan dua balitanya kelaparan dan tanpa pengawasan di sebuah apartemen di sana saat dia pergi mabuk. Dia sampai tak menyadari dirinya telanjang.

Polisi di Kepulauan Canaria mengatakan, dua balita, berusia dua dan empat tahun, ditemukan di sebuah tempat tinggal dalam keadaan “lapar dan tak terurus”.

Menurut polisi, perempuan berrusia 30 tahun asal Inggris itu kedapatan”sedang berjalan telanjang dan mabuk di jalan” pada pukul 22.00 waktu setempat, saat sedang berlibur di Gran Canaria.

Baca: Wanita Mabuk "Nyupir" Sambil Bawa Kadal di Balik Bra, Akibatnya ...

Polisi masih merahasiakan nama ibu dari dua anak balita tersebut. Namun, insiden itu dilaporkan terjadi pada Selasa (27/6/2017) malam dan dirilis situs berita Daily Mirror pada Rabu (28/6/2017).

Insiden itu terjadi di resor wisata paling populer di Mogan, barat daya Gran Canaria.

Polisi lokal, Garda Sipil, mengatakan, dua anak ditemukan di sebuah apartemen di Patalavaca, salah satu tempat tinggal yang kurang dikenal di pulau tersebut.

Saksi mata mengatakan mereka sangat terkejut saat melihat seorang wanita telanjang berjalan di sepanjang jalan di depan rumah mereka "dalam keadaan mabuk ".

Anak-anak juga tampak melempar bermacam-macam benda dari dalam rumah ke jalan di mana perempuan itu melintas. Polisi mengatakan wanita Inggris itu sedang berlibur.

Wanita tersebut sekarang menghadapi tuntutan hukum karena diduga telah menelantarkan dua anaknya dan telah diproses di pengadilan Maspalomas, Gran Canaria.

Baca: Mabuk, Charlotte Church Bercinta di Belakang Mobil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com