Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawat Jatuh dari Lantai Enam, Menimpa Dokter hingga Tewas

Kompas.com - 16/06/2017, 23:23 WIB

BOGOTA, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi keperawatan di Kolombia luput dari maut setelah jatuh dari lantai enam sebuah rumah sakit dan menimpa seorang dokter.

Peristiwa itu bermula ketika Isabel Munoz sedang berjalan melintasi lapangan kecil menuju kafetaria di kompleks Rumah Sakit Universitas Hospital del Valle, kota Cali, Kolombia. Munoz tercatat tengah menempuh studi di rumah sakit tersebut.

Tiba-tiba, seorang mahasiswi keperawatan bernama Maria Isabel Gonzalez jatuh dari lantai enam.

Seusai kejadian, Gonzalez dilaporkan menderita patah tulang di beberapa bagian pada tubuhnya. Meski demikian, dia dilaporkan berada dalam kondisi stabil.

Baca: Usai Bedah Pasien, Dokter Hajar Perawat di Ruang Operasi

Akan tetapi, malang bagi Munoz, dokter itu meninggal dunia akibat cedera yang diderita akibat tertimpa Gonzalez.

"Sang dokter mengalami cedera trauma otak dan meninggal dunia, meski kami telah mengerahkan segala upaya untuk menyelamatkannya," kata direktur rumah sakit, Juan Carlos Corrales, kepada harian El País

Belum jelas apa yang menyebabkan Gonzalez jatuh dari lantai enam. Untuk mengetahuinya, aparat kepolisian menggelar penyelidikan.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi. Yang kami tahu adalah saat ini kami sedang menjalani sebuah tragedi. Situasinya sangat sulit," ujar Corrales.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com