Identitas Pengemudi Mobil yang Menabrak Warga di New York Diketahui - Kompas.com

Identitas Pengemudi Mobil yang Menabrak Warga di New York Diketahui

Kompas.com - 19/05/2017, 16:44 WIB
Jewel SAMAD / AFP Polisi mengamankan lokasi tempat sebuah mobil melaju dan menabrak pejalan kaki di New York, Kamis (18/5/2017).

NEW YORK, KOMPAS.com - Kepolisian New York akhirnya mengidentifikasi pria pengemudi mobil yang menabrak kerumunan orang di Times Square.

Akibat insiden pada Kamis (18/5/2017) itu, seorang perempuan berusia 18 tahun tewas dan 19 orang lainnya terluka.

Pria yang disebut bernama Richard Rojas (26) yang disebut sebagai mantan tentara itu sebelumnya diindikasikan tingal di kawasan Bronx dan memiliki sejarah kecanduan alkohol.

Mobil Honda berwarna merah itu menabrak para pejalan kaki di sekitar 43rd Street dan 7th Avenue di pusat kota Manhattan.

Baca: Sebuah Mobil Melaju Kencang, Tabrak Puluhan Orang di Times Square

Mobil yang melaju kencang itu baru berhenti setelah menabrak penghalang jalan di 45th Street dan Broadway.

Polisi di lokasi kejadian menduga pengemudi kehilangan kendali mobilnya di Times Square sebelum menabrak para pejalan kaki.

Insiden itu terjadi pada siang hari yang cerah dan hangat sehingga banyak orang memadati pusat kota New York untuk menikmati hari.

Kawasan Times Square setiap harinya selalu dijaga ketat kepolisian dan hampir di seluruh trotoarnya dilengkapi penghalang besi untuk mencegah kemungkinan mobil menabrak pejalan kaki atau ruang publik lainnya.


EditorErvan Hardoko
SumberIndependent,
Komentar

Close Ads X