Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengemudi Sambil Mabuk, Wanita Ini Mengaku Hillary Clinton

Kompas.com - 04/05/2017, 16:21 WIB

CHALKHILL, KOMPAS.com - Seorang perempuan yang ditangkap karena diduga sedang mabuk saat mengemudikan mobil ditangkap polisi di tengah perjalanan dari Maryland menuju Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Uniknya, saat ditangkap perempuan berusia 36 tahun ini mengidentifikasikan diri sebagai Hillary Clinton.

Siapa tak tahu nama Hillary Clinton? Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, yang kemudian menjadi calon presiden AS dalam pemilihan umum tahun lalu.

Petugas di negara bagian Pennsylvania, Robert Politowski menyebutkan wanita yang ditangkap pada Selasa pagi tersebut ternyata bernama Holly Lynn Donahoo, asal Louisville, Kentucky.

Dia ditangkap oleh petugas dari Garrett County, Maryland, dan aparat kepolisian Maryland, ketika mobilnya melintas di Kota Wharton, Fayette County, Pennsylvania.

Diberitakan Associated Press, Politowski bergabung dalam pengejaran. Perempuan itu kemudian tertangkap dan hendak di bawa ke RS.

Namun, polisi menyebut, wanita itu menolak melakukan tes alkohol dan obat terlarang.

Dia kemudian dijebloskan ke balik jeruji besi dengan tuduhan berkendara di bawah pengaruh obat terlarang, dan melarikan diri dari polisi. 

Donahoo belum memiliki pengacara dalam perkara ini. Padahal sidang awalnya telah dijadwalkan akan bergulir pada 9 Mei mendatang.

Tak jelas, mengapa tiba-tiba dia bisa mengidentifikasi diri sebagai Hillary Clinton.

Baca: Keponakan Hillary Clinton Resmi Jadi Model

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com