Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Dunia Terpopuler, dari Opsi Serangan Nuklir Korut, Patung Kuno Mirip Kim Kadarshian, hingga 70 Pernikahan Palsu

Kompas.com - 19/04/2017, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Dunia dalam berita tak pernah berhenti berdetak dan terus berputar. 

Berita-berita penting dan paling banyak diminati para pemburu yang harus akan informasi teranyar telah meluangkan waktu untuk memuaskan dahaga informasi mereka.

Namun, mungkin Anda termasuk di antara mereka yang belum sempat membaca sejumlah berita yang paling banyak diminati, yang kami sebut sebagai informasi terpopuler.

Sebagai penyelia informasi, kami ingin terus berusaha untuk membuat Anda tidak ketinggalan akan informasi itu.

Berikut ada lima berita dunia terpopuler kemarin, yang mungkin telah Anda lewatkan begitu saja, kami suguhkan kembali untuk Anda.

1. Korut Buka Opsi Lakukan Serangan Nuklir terhadap AS

Pemerintah Korea Utara (Korut) memperingatkan bahwa mereka akan melakukan serangan nuklir pre-emptive, jika disimpulkan bahwa Amerika Serikat (AS) menyiapkan serangan ke negara itu.

Hal ini disampaikan Wakil Menteri Luar Negeri Korut, Han Song Ryol, dalam wawancara dengan wartawan BBC, John Sudworth, sebagaimana dilaporkan media tersebut, Selasa (18/4/2017).

Menurut Han, senjata nuklir yang dimiliki Korut ditujukan 'untuk melindungi negara' dari ancaman aksi militer AS.

Bagaimana jika AS jadi melancarkan tindakan militernya, dan apa yang akan dilakukan Korut untuk merespons kemungkinan tersebut? Silahkan membacanya di sini.

2. Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian

Dalam sebuah penggalian di Rusia, para arkeolog menemukan sebuah patung perempuan yang diperkirakan telah berusia 23.000 tahun.

Patung kuno itu dilaporkan mirip Kimberly "Kim" Kardashian West, seorang model, sosialita, desainer, dan aktris kelahiran Los Angeles, California, AS.

Keindahan dari zaman batu tua (palaeolitikum) ditampilkan dalam ukiran gading mammoth (mamut) dan menunjukkan adanya fantasi tentang kecantikan wanita pada zaman prasejarah.

Seperti apakah bentuk patung tersebut, dan bagian mana patung itu yang mirip dengan Kim Kadarshian, coba simak kembali beritanya di sini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com