Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Beraksi, Pria Ini Curi 10.000 Pakaian Dalam Perempuan

Kompas.com - 14/04/2017, 13:13 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Kepolisian di kotya Jiujang, China belum lama ini menangkap seorang pencuri spesialis pakaian dalam perempuan.

Tak hanya menangkap si pencuri, polisi juga menyita hasil kejahatan yang jumlahnya tak main-main yaitu 10.000 potong pakaian dalam perempuan dari kamar asrama sang pencuri.

Setelah cukup lama beraksi, aksi sang pencuri terbongkar tanpa sengaja, ketika seorang perempuan sedang berjalan-jalan di dekat bangunan mes karyawan sebuah pabrik.

Saat itulah, korban mengenali pakaian dalam itu yang dijemur di balkon tak jauh dari bangunan mes itu adalah pakaian dalam miliknya yang hilang.

Tanpa pikir panjang, perempuan itu langsung melaporkan temuannya itu kepada polisi.

Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan pencarian yang berakhir di sebuah kamar kecil di mes tempat tersangka tinggal.

Saat kamar itu digeledah, polisi menemukan bahwa kamar itu nyaris tak memiliki perabot tetapi dipenuhi tumpukan pakaian dalam perempuan.

Di dalam kamar pria itu terdapat 10 tas besar berisi pakaian dalam hasil curiannya. Tak hanya itu di lemari dan beberapa kotak juga dipenuhi pakaian dalam perempuan.

Harian Jiangnan City News melaporkan, tersangka bernama keluarga Xing yang berusia 40-an itu telah lama bercerai.

Di hadapan polisi Xing mengaku sudah melakukan aksi pencurian pakaian dalam perempuan selama 10 tahun.

Dia mengaku sejak muda sudah terobsesi dengan pakaian dalam perempuan. Di sekolah, Xing bahkan diperlakukan seperti seorang perempuan.

Xing mengatakan, setiap malam dia akan mengumpulkan setumpuk pakaian dalam perempuan dan memeluknya hingga dia tertidur.

Akibat kebiasaannya ini, Xing secara rutin mencuci dan menjemur pakaian-pakaian dalam tersebut yang sekaligus menjadi akhir petualangan Xing.

Menurut hitungan awal kepolisian, Xing memiliki lebih dari 10.000 pakaian dalam perempuan di kamarnya.

Sebuah sepeda motor roda tiga yang memiliki bak yang digunakan polisi untuk mengangkut barang bukti, hanya bisa membawa sepertiga dari koleksi Xing itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com