Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek Ini Pakai Tas Louis Vuitton untuk Belanja Ikan di Pasar

Kompas.com - 04/04/2017, 20:30 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com - Sebuah unggahan di media sosial menjadi viral di Taiwan setelah seorang penggunanya mengungkapkan, neneknya menggunakan tas tangan mahal merek Louis Vuitton untuk membawa ikan dari pasar.

Status yang diunggah dalam bahasa Mandarin itu menyebutkan, sang nenek tidak menyadari tas barunya bermerek Louis Vuitton.

Dia dengan girang memasukkan berbagai bahan makanan dan ikan segar yang dibelinya di pasar ke dalam tas mahal itu.

Dengan gembira, sang nenek mengatakan kepada pemilik akun, tas baru pemberiannya sangat tahan air tapi sedikit berat.

Tas rancangan Louis Vuitton 'Neverfull' adalah model tas yang sangat mahal di Asia dan di seluruh dunia. Tas jenis ini dijual di pasar sebesar 900 poundsterling atau sekitar Rp 14 juta.

Di media sosial, sang cucu menjelaskan, neneknya sudah bosan dengan tas yang digunakannya selama bertahun-tahun, jadi ia ingin membelikannya sebuah tas baru yang mahal.

Saat menyebutkan bahwa ia tidak bisa 'berkata-kata' melihat sang nenek melambaikan tangan dengan tas yang dipenuhi dengan ikan segar, ia memutuskan untuk tidak menegur neneknya setelah melihat betapa bahagianya ia menggunakan tas itu.

Sejauh ini, tulisan yang diunggah ke Facebook itu sudah disukai lebih dari 31.000 kali oleh para netizen.

Salah seorang netizen berkomentar: "Nenek Anda pastinya menjadi orang yang paling modis di pasar, berjalan mondar-mandir seperti di atas panggung, bahkan ikan pun menjadi mahal!"

Sedangkan yang lainnya merujuk pada rumor lama bahwa tas tersebut adalah koper Louis Vuitton yang diselamatkan dari kapal Titanic yang tenggelam.

Lalu sang cucu pun mengakhiri tulisannya,"Tas ini punya reputasi baik. Saya berharap tas itu akan awet."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com