Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Penembakan Hantui Chicago, 5 Tewas, Termasuk 1 Wanita Hamil

Kompas.com - 31/03/2017, 17:06 WIB

CHICAGO, KOMPAS.com - Aksi penembakan terjadi di sebuah kawasan permukiman di Kota Chicago, Amerika Serikat, menyebabkan lima orang tewas, termasuk satu perempuan hamil.

Aparat Kepolisian Chicago menyebutkan, empat orang mengalami luka tembak hingga menyebabkan kematian, pada Kamis (30/3/2017).

Lokasi penembakan itu, seperti diberitakan Associated Press, terjadi di sebuah restoran yang berada di sebelah selatan kota. 

Otoritas setempat menyebutkan, awalnya ada seorang lelaki mendekati tempat makan itu, dan lalu tiba-tiba melepaskan tembakan.

Dua orang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam restoran. Sementara, korban ketiga ditemukan terkapar di luar lokasi kejadian. 

Lalu, korban keempat yang juga mengalami luka tembak ditemukan tewas satu blok dari lokasi penembakan.

Seluruh korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian. 

Kantor Dinas Kesehatan Cook County mengidentifikasi para korban, yakni kakak beradik, Raheem dan Dillon Jackson, pemuda berusia 19 dan 20 tahun.

Lalu, Emmanuel Stokes berumur 28 tahun. Kemudian, identitas korban keempat belum dirilis karena menunggu pemberitahuan kepada pihak keluarga. 

Sebelumnya, sekitar 1,5 kilometer dari lokasi penembakan itu, ditemukan jasad Patrice L. Calvin, perempuan berusia 26 tahun di dalam rumahnya.

Paramedis menyebutkan, Calvin yang sedang mengandung empat bulan mengalami luka tembak di kepala. 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian mengaku belum melakukan penangkapan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com