Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Cari Jodoh ala Australia, Pamer Tubuh Hingga Telanjang

Kompas.com - 21/03/2017, 16:15 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com -  Seorang perempuan dengan brutal mencemooh ukuran “kejantanan” seorang pemuda di panggung ajang cari jodoh di sebuah stasiun radio di Australia.

Dalam acara show “Kyle and Jackie O” di radio KIIS FM Australia, seorang gadis yang sedang mencari pasangannya didatangkan oleh host-nya seorang pemuda yang tampil semi telanjang.

Pemuda berambut panjang itu mengenakan topi dan hanya bercelana dalam.

Setelah bercakap-cakap sejenak dan berkenalan, yang perempuan itupun mencopot pakaiannya satu per satu sehingga tertinggal kutang dan celana dalam. 

Tak berapa lama setelahnya, pria itu mencopot celana dalamnya. Namun, dia ditolak karena ukuran “barang yang paling dibutuhkan” gadis itu tidak sesuai harapan.

Kemudian tampil seorang pemuda lainnya, yang agak berisi. Namun, juga ditolak oleh gadis yang juga hanya mengenakan celana dalam dengan dada telanjang.

Ajang mencari jodoh kali ini memang menampilkan perempuan muda yang sedang mencari pria idamannya. Acara itu disiarkan langsung oleh radio tadi dengan disaksikan banyak orang.

Pekan lalu, sepasang pria dan wanita muda menanggalkan seluruh pakaiannya dan berciuman selama acara yang sama, juga di radio KIIS FM Australia.

Kencan telanjang terbaru di ruang publik, yang disiarkan langsung oleh radio tersebut, adalah menampilkan  seorang gadis bernama Bonnie dan pemuda bernama Simon.

Pasangan tersebut membuat heboh karena satu sama lain merobek pakaian pasangannya dan saling mencakar-cakar. Host mengingatkan, agar hal itu tidak seharusnya terjadi.

Keduanya pun diminta oleh host Kyle Sandilands dan Jackie 'O' Henderson untuk menanggalkan seluruh pakaiannya dan memamerkan lekuk tubuh mereka.

Bonnie tidak senang melihat Simon memiliki rambut pendek. Bonnie pun berjanji akan menunjukkan dadanya jika Simon bersedia memakai wig.

Simon amat bersemangat begitu mendengar janji Bonie, yang lalu juga menanggalkan kutangnya. Bonnie terkesan dengan bidang dada Simon.

Namun, Simon ditolak karena Bonnie tidak senang dengan ukuran “kepunyaan”nya yang tidak juga sesuai harapannya.

Karena kecewa, pria itu pun balik berkata kepada Bonnie yang telah bertelanjang dada, bahwa payudaranya itu tidak sebesar dan seindah yang pernah dilihatnya dari perempuan lain.

“Saya pernah melihat yang lebih montok berisi," katanya kepada Bonnie yang juga tampak kecewa karena telah membuka dadanya.

Acara kencan (semi) telanjang itu digelar atas kerja sama dengan biro jodoh Tinder, dan tampaknya menjadi sebuah tren baru di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com