Polisi Perancis Tangkap Pria yang Bunuh Ayah dan Saudaranya - Kompas.com

Polisi Perancis Tangkap Pria yang Bunuh Ayah dan Saudaranya

Kompas.com - 17/03/2017, 21:00 WIB
Shutterstock Ilustrasi

PARIS, KOMPAS.com - Seorang pria ditangkap kepolisian Perancis, Jumat (17/3/2017), karena diduga membunuh ayah dan saudara laki-lakinya di luar sebuah gedung di kota Paris.

Meski sejumlah saksi menyebut pria itu berperilaku seperti anggota kelompok radikal, polisi menegaskan, motif pembunuhan belum diketahui.

Seorang penghuni gedung apartemen yang terletak di distrik ke-11 kota itu mengatakan, dia mendengar teriakan minta tolong sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

"Saya melihat keluar jendela dan melihat seorang pria tergeletak di tanah berlumuran darah," kata saksi mata bernama Thomas.

"Ada orang lain berdiri di sampingnya, dia mengenakan djellaba warna putih. Dia lalu berlutut seperti sedang bersembahyang hingga polisi datang dan membawanya," tambah Thomas.

Djellaba adalah pakaian semacam jubah longgar yang banyak digunakan warga di wilayah Maghribi, Afrika Utara.

Penghuni lain gedung apartemen itu, Francois Petitjean (64) menggambarkan peristiwa mengerikan tersebut.

"Saat saya tiba di aula gedung, saya melihat tubuh manusia tergeletak berlumuran darah, tepat di depan kotak-kotak surat," ujar Francois.

"Sangat mengerikan. Lalu saya melihat satu orang lagi yang juga tergeletak berlumuran darah," tambah dia.

Polisi kini menutup sebagian ruas jalan di sekitar bangunan itu. Sejauh ini belum diperoleh informasi terkait tersangka pembunuhan.

EditorErvan Hardoko
SumberAFP
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM